in

Dinikahi Pria Ganteng Asal Yaman, Perempuan Asal Bandung Ini Ketemu Jodohnya di Minimarket

Sumber Gambar: instagram.com/sultan_rowaid

Selalu ada cerita menarik di balik pertemuan sepasang kekasih sebelum akhirnya berjodoh hingga menjadi suami istri. Hal itulah yang terjadi pada seorang wanita asal Bandung, Jawa Barat. Wanita bernama Raffaran Queen ini sama sekali tak menduga akan bertemu jodohnya di tempat yang tak disangka-sangka.

Ya, Raffaran bertemu jodohnya pertama kali di sebuah minimarket di negeri orang pada 24 Januari 2014. Sang suami juga bukan merupakan orang Indonesia, ia adalah pria tampan asal negeri Yaman. Daripada penasaran, simak kisahnya berikut ini.

Berawal dari penjual dan pembeli

Raffa menceritakan kisahnya dengan sang suami, Sultan Rowaid melalui channel Youtube miliknya. Dalam video tersebut Raffa mengingat, kala itu ia sedang berlibur ke Malaysia selama tiga hari bersama teman-temannya. Kebetulan hotel yang ia tinggali berada tepat di depan toko Sultan.

Sumber Gambar: instagram.com/raffaranqueen

Tepat pada hari kedua, Raffa datang sendirian untuk membeli cokelat. Ia pun bertanya pada Sultan di mana letak cokelat karena Raffa tak dapat menemukan cokelat yang ia inginkan, lantaran toko Sultan yang terlihat tak beraturan. Sultan yang sedang sibuk di mesin kasir langsung meminta karyawannya melayani Raffa. Kesan pertama yang dilihat Raffa dari Sultan tak begitu menyenangkan. Ia merasa Sultan terlihat jutek dan tak niat jualan.

Written by F A Agustina

Makin Cantik Paripurna di Usia yang Tak Lagi Muda, Ini 10 Potret Sarita Abdul Mukti

4 Pasangan Lansia Ini Harus Rela Tinggal di Bekas Kandang, Jauh dari Kondisi Layak