in

Inilah 7 Wanita Paling Cantik di Dunia yang Tak Lekang oleh Masa

Priyanka Chopra

Cantik adalah anugerah tersendiri bagi seorang wanita. Berbicara tentang wanita cantik, ada banyak sekali sosok yang dibilang menawan dan menyejukkan mata saat dipandang. Namun, diantara semuanya, ada wanita paling cantik di dunia yang memiliki kecantikan abadi seolah tak lekang oleh waktu.

Dari masa ke masa mereka menjadi ikon dan dikenal oleh banyak pihak. Bagi kamu yang penasaran seperti sosok para wanita cantik tersebut, inilah mereka sederet wanita yang dinobatkan menjadi makhluk paling elok di dunia.

Ratu Cleopatra Mesir

Ratu Cleopatra Mesir

Siapa yang tidak mengenal sosok ratu Cleopatra? Ya, Cleopatra adalah ratu Mesir yang terkenal dan menjadi ikon pada zamannya dan masih tersohor hingga saat ini. Saking cantiknya Cleopatra, ia diabadikan oleh Shakespeare dalam karyanya. Tidak hanya bermodalkan kecantikan luar biasa saja, Cleopatra juga sosok yang cerdas, pemberani, dan ambisius. Hingga sekarang, sosok yang sempurna dari ujung rambut sampai kaki ini menjadi kisah roman yang tak pernah mati.

Marylin Monroe

Marilyn Monroe

Terlahir dengan nama asli Norma Jeane Mortenson, Monroe adalah symbol kecantikan old Hollywood yang glamour. Manroe mengawali karir sebagai seorang model kalender, gayanya yang aduhai membuat ia kemudian terpilih sebagai bintang majalah playboy dengan kehidupan penuh kontroversi. Rambut pirang, bibir yang seksi, gaya yang sedikit genit dan menggoda membuat Monroe menjadi panutan ribuan artis cantik. Namun, seolah terlahir menjadi satu-satunya, tak ada yang bisa menandingi kharisma dan kecantikan Monroe.

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Nama Angelina Jolie sudah tidak asing lagi di telinga, apalagi untuk para penggemar film-film Hollywood. Memiliki garis wajah seperti dewi kecantikan, namanya terdaftar sebagai wanita yang paling jelita yang pernah ada di bumi. Bagaimana tidak, Jolie punya tubuh yang indah, bibir penuh, serta sering muncul dengan peran yang menantang. Mantan istri dari Brad Pitt ini bahkan semakin dikenal karena ia mengadopsi beberapa anak dari negara berkembang, tidak hanya cantik paras, tapi juga berhati emas.

Madonna

Madonna

Madonna adalah sosok penyanyi legendaris yang namanya disejajarkan dengan Bob Marley dan Michael Jackson. Madonna dikenal sebagai selebritis serba bisa, ia merupakan seorang model, penari, penyanyi dengan suara yang luar biasa.  Menjadi salah satu inspirasi di dunia musik internasional, lagu-lagunya laris manis di pasaran. Tak hanya punya kecantikan yang hampir sama seperti Monroe, 2013 lalu Madonna menjadi artis paling kaya di dunia dengan pemasukan lebih dari 125 juta dollar Amerika.

Beyonce

Beyonce

Sang diva berkulit eksotis bersuara emas, siapa lagi kalau bukan Beyonce. Kerap tampil dengan suara memukau bersama artis ternama seperti Bruno Mars dan Colplay, wanita blasteran Africa-Amerika yang terkenal dengan sebutan Queen B ini memang selalu menarik perhatian dunia. Beyonce bahkan dijadikan sebagai mata kuliah di beberapa universitas di Amerika, sosok Beyonce digambarkan sebagai orang yang progresif, feminis, dan bahkan ‘perempuan yang nggak biasa’ waw banget kan!

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Kalem, cerdas, tenang, rendah hati, itulah karakter yang melekat pada wanita ini. Berkat karakter keibuan dan pembawaannya yang tenang itulah karir Aniston melejit dan mengantarkan ia kepada kesuksesan. Aniston bukanlah sosok yang berani tampil ‘terlalu terbuka’ untuk pemotretan majalan dan serial televisi, tapi inner beauty yang melekat padanya membuat nama Aniston tak absen dari deretan wanita cantik di dunia. Buktinya saja, serial  Friends menjadi salah satu program televisi yang populer berkat namanya.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Mengepakkan sayapnya melalui serial Quantico, Priyanka Chopra merupakan salah satu artis dengan bayaran termahal di Bollywood. Bukan hanya cantik, Chopra juga seorang pekerja keras, pintar, dan kaya raya. Sosoknya yang mencuri perhatian membuat majalah Forbes menobatkan Chopra sebagai artis ternama yang dikenal hingga ranah internasional. Saat ini, Chopra dinobatkan dalam jajaran wanita cantik dunia dengan kulit eksotis dan wajah yang seksi.

Itulah 7 wanita paling cantik di dunia yang menjadi ikon dan kebanggan di zamannya masing-masing. Namun, untuk menjadi cantik itu sebenarnya mudah, tak harus punya wajah menawan seperti mereka. Jika tak bisa cantik dari luar, kamu bisa perbaiki dan tonjolkan sisi menawan (inner beauty) dari dalam. Setiap wanita berhak menjadi cantik.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

7 Lukisan Pemandangan Paling Sederhana yang Sulit Untuk Ditiru

Hidup Kekurangan, Mantan Tukang Pel ini Justru Sukses Berbisnis Mainan Beromset Miliaran