in

5 Kisah Ibu Mengagumkan dan Unik di Dunia

Ibu-Ibu Paling Mengagumkan di Dunia

Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang tidak mudah. Seorang ibu dituntut untuk siaga selama 24 jam untuk merawat keluarga dan anak-anaknya. Ibu juga sering kali mengalahkan ego pribadinya demi memastikan seluruh anggota keluarga merasa aman dan baik-baik saja.

Baca Juga :6 Orang Ini Tewas Setelah ‘Menyepelekan’ Tuhan

Berikut ini Boombastis akan menghadirkan lima kisah tentang ibu yang paling mengagumkan. Mereka menjadi ibu yang baik meski sedang ada di kondisi-kondisi yang tidak begitu beruntung. Mulai menjadi ibu di usia sangat lanjut, hingga menjadi ibu dari bayi paling mungil di dunia.

1. Ibu dengan Penantian Paling Lama

Baba Ram dan Rajo Devi telah menikah sejak tahun 1995. Namun, dalam 40 tahun pernikahan mereka, pasangan ini tidak kunjung diberi keturunan. Orang-orang di desa mereka mulai bergosip dan menyuruh Baba Ram untuk menikahi wanita lain saja. Namun, Baba Ram bertahan dengan istrinya.

Ibu dengan Penantian Paling Lama
Ibu dengan Penantian Paling Lama [ImageSource]
Sebuah keajaiban terjadi setelah berpuluh-puluh tahun. Rajo Devi, yang telah berusia 70 tahun, akhirnya melahirkan seorang anak perempuan yang mereka beri nama Naveen. Orang-orang berbondong-bondong datang ke rumah pasangan tersebut untuk memastikan bahwa berita itu benar. Baba Ram hanya bisa bersyukur dan mengatakan, “Inilah hasil dari doaku selama 40 tahun.”

Written by Centralismo

Leave a Reply

Deretan Tweet Selebriti yang Paling Cepat Dihapus. Kenapa Ya?

10 Teknologi Canggih yang kini Hilang