in

Deretan Tweet Selebriti yang Paling Cepat Dihapus. Kenapa Ya?

Foto Bangun Tidur Katy Perry

Dengan adanya sosial media, kita memang jadi lebih mudah terhubung dengan siapa saja di seluruh dunia. Cuma butuh smartphone, maka dimanapun kamu berada dan apapun kegiatan yang kamu lakukan, kamu tetap bisa berbagi dengan teman-temanmu di sosial media. Nah, keuntungan ini juga yang dimanfaatkan para selebriti agar mereka tetap bisa terhubung dengan penggemar mereka.

Twitter jadi salah satu media sosial yang digunakan para selebritis untuk terhubung langsung dengan fans. Tapi, seperti kamu tahu, selebriti juga manusia biasa. Mereka juga bisa melakukan kesalahan atau hal yang memalukan di twitter. Namun karena posisi mereka sebagai seorang publik figur, menghapus postingan mereka tidak akan bisa membuat orang-orang melupakan apa yang sudah mereka tweet.

Nah, kali ini Boombastis akan mengajakmu untuk menelusuri selebriti siapa saja yang pernah menghapus tweet mereka dengan begitu cepat.

1. Rita Ora

Tahun lalu, Rita Ora membuat status di akun twitternya dengan mengatakan bahwa ia akan merilis lagu baru jika tweet-nya tersebut mendapatkan 100.000 retweet. Tapi siapa sangka jika dalam waktu 10 jam, postingan tersebut hanya mendapatkan 2000 retweet. Keesokan harinya, Rita Ora segera menghapus tweet tersebut dan mengatakan bahwa akun twitternya telah di-hack oleh seseorang.

Tweet Rita Ora [Image Source]
Tweet Rita Ora [Image Source]
Dalam akun twitternya, penyanyi tersebut menulis bahwa ia akan mengeluarkan musik jika lagunya sudah siap. Ia juga mengatakan beruntung bahwa hacker akunnya ditemukan dengan cepat. Hmm… tapi sayang, tidak ada yang percaya dengan apa yang dikatakan Rita Ora. Ia pun menjadi bahan olok-olok di twitter untuk beberapa lama.

2. Rob Kardashian

Masih berhubungan dengan Rita Ora, adik dari bintang reality show Kim Kardashian, Rob Kardashian pernah marah-marah di twitter. Rob saat itu baru saja putus dengan Rita Ora dan menuduhnya selingkuh dengan 20 orang pria. Kemarahan ini ia ungkapkan dalam beberapa postingan twitter. Mungkin Rob lupa bahwa kamu tidak seharusnya mengumbar masalah pribadi di media sosial?

Omelan Rob Kardashian di Twitter [Image Source]
Omelan Rob Kardashian di Twitter [Image Source]
Twitter penuh kemarahan ini tetap dihapus 30 menit kemudian setelah kakaknya, Khloe Kardashian menenangkannya lewat postingannya dengan menulis: “Rob, be nice kidddddd”. Setelah menghapus tweet tersebut, Rob kemudian kembali mengomel lewat twitter tapi terkesan lebih tenang dengan mengatakan bahwa ia adalah orang yang mengutamakan kesetiaan dan menghargai diri sendiri.

3. Hayley Williams

Siapa sih yang nggak kenal dengan Hayley Williams? Vokalis dari band Paramore ini menjadi idola banyak orang karena suaranya yang indah serta penampilannya yang juga cantik. Nah, tahun 2010 lalu, Hayley secara tidak sengaja memposting foto selfienya di twitter. Kalau sekedar foto biasa sih nggak masalah, yang jadi masalah adalah ia dalam pose bertelanjang dada!

Foto Telanjang Hayley Williams [Image Source]
Foto Telanjang Hayley Williams [Image Source]
Selfie tersebut memang hanya online kurang dari 1 menit. Tapi sudah ada banyak orang yang mengambil screen-shot dari foto tersebut dan foto selfie telanjang Hayley tersebar di dunia maya. Ia mengaku bahwa foto tersebut muncul karena ulah hacker. Tapi para fans percaya bahwa foto tersebut mungkin dimaksudkan untuk dikirimkan pada seseorang lewat DM atau Direct Message. Kira-kira akan dikirimkan kepada siapa ya sebenarnya foto tersebut?

4. 50 Cent

Apa sih kamu rasakan saat seseorang bertengkar dengan orang lain di sosial media? Membaca timeline tersebut tentu menyebalkan bukan? Apalagi pertengkaran tersebut dengan anggota keluarga sendiri. Hal inilah yang dilakukan oleh 50 Cent yang mengomel di twitter karena ia marah dengan neneknya.

Tweet 50 Cent [Image Source]
Tweet 50 Cent [Image Source]
Pada tahun 2010, ia memposting, “I can’t believe my grand mothers making me take Out the garbage. I’m rich f*** this I’m going home I don’t need this s***”. (Aku tidak percaya nenekku menyuruhku membuang sampah. Aku kaya, *** aku akan pulang. Aku tidak butuh ini). Di akhir tahun yang sama, ia kemudian memposting, “My grandma pergnant again trying to talk her out of keeping it”. (Nenekku hamil lagi, mencoba untuk mengajaknya bicara agar mempertahankannya (bayi)).

Tweet terakhir ini tentu mengejutkan setiap orang, termasuk para penggemarnya. Tweet tersebut kemudian dihapusnya dan entah apa yang dilakukan nenek 50 Cent atas tingkah kurang ajar cucunya ini. Yang jelas, si nenek tidak ikut-ikutan berkomentar di twitter seperti apa yang dilakukan cucunya.

5. Mary J. Blige

Kita tahu kesuksesan penyanyi Mary J. Blige di dunia musik. Tapi rupanya kesuksesan tersebut tidak membuatnya punya keinginan untuk beli handphone dengan spell check. Setidaknya itulah yang ada di pikiran banyak orang mengingat bagaimana musisi ini terlalu sering mengalami salah eja di tweetnya. Namun, apa yang ia tulis di tweet tahun 2012 lalu sangat ironis.

Tweet Ironis Mary J. Blige [Image Source]
Tweet Ironis Mary J. Blige [Image Source]
Dalam tweetnya, ia menulis mengapa orang-orang selalu “understand estimate my intelligents”. Tapi jelas bahwa yang ia maksud adalah “underestimate my intelligence” atau meremehkan kepintarannya. Tweet tersebut merupakan response untuk orang-orang yang marah bahwa ia berbohong tentang kabar bahwa dirinya diterima di Howard University. Tweet tersebut kemudian segera ia hapus, namun sepertinya tidak ada lagi yang mempertanyakan kepintarannya karena mereka sudah tahu jawabannya.

6. Hulk Hogan

Seorang ayah membangga-banggakan putrinya memang hal biasa. Bagi mereka, tentu anaknya yang paling cantik. Tapi apa yang dilakukan Hulk Hogan sepertinya membuat orang bertanya-tanya. Bagaimana tidak, di twitternya ia memposting foto putrinya yang mengenakan hotpants sangat pendek dan memamerkan kaki jenjangnya.

Foto Putri  Hulk Hogan [Image Source]
Foto Putri Hulk Hogan [Image Source]
Tidak hanya itu saja, lima tahun sebelumnya pernah beredar foto ketika Hulk Hogan dan putrinya sedang berlibur di pantai. Dalam foto tersebut, Hulk Hogan tampak mengoleskan minyak tanning ke kaki putri remajanya. Tidak cuma itu saja, ayah dan anak ini juga pernah membuat banyak orang terkejut saat Brooke muncul telanjang bulat di PETA dan ayahnya dengan santai menemaninya. Situasi ini tentu membuat banyak orang merasa tidak nyaman, tapi Brooke selalu membela ayahnya dan kedekatan mereka.

7. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan kini memang dikenal sebagai artis yang suka mencari perhatian. Tahun 2013, ia memposting sebuah tweet yang mengatakan bahwa dirinya hamil. Seminggu sebelumnya, ia terlihat pesta mabuk-mabukan di Brazil, jadi banyak orang mengkhawatirkan anak yang dikandungnya.

Tweet Lindsay Lohan [Image Source]
Tweet Lindsay Lohan [Image Source]
Namun, tidak perlu khawatir karena hal ini hanya kebohongan belaka. Lindsay Lohan mengakui bahwa itu hanyalah lelucan April Mop. Yah, meskipun tweet tersebut sebenarnya diposting bukan pada 1 April, tapi 2 April. Tweet tersebut kemudian dihapus setelah ada begitu banyak orang mengolok-oloknya bahwa ia hanya mencari perhatian dan ingin ada di headline berita saja.

8. Russel Brand

Russel Brand pernah menikah dengan Katy Perry selama dua tahun. Nah, dalam jangka pernikahan ini, Russel Brand pernah memposting foto istrinya yang baru bangun tidur. Mungkin Russel yang seorang komedian menganggap foto tersebut akan menjadi lelucon yang lucu.

Foto Bangun Tidur Katy Perry [Image Source]
Foto Bangun Tidur Katy Perry [Image Source]
Tanpa make up sama sekali, Katy Perry sulit dikenali dan tentu membuat banyak orang tidak percaya. Foto tersebut kemudian segera dihapus dan Russel Brand mengatakan bahwa foto tersebut tidak sengaja terkirim saat keduanya sedang main-main pada pagi hari. Tapi, yah Katy Perry mungkin tidak akan memaafkan Russel Brand untuk beberapa waktu gara-gara hal ini.

Nah, itu tadi beberapa kesalahan yang pernah dilakukan oleh para seleb di twitter mereka. Kalau orang lain bisa dengan segera melupakan tweet mereka, tapi para selebriti ini sepertinya tidak akan bisa melupakan tweet mereka begitu saja.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Hal Menjijikkan yang ‘Tidak Sengaja’ Bercampur dalam Makanan

5 Kisah Ibu Mengagumkan dan Unik di Dunia