in

50 Juta sampai 1 Miliar, Ini 4 Momen Hotman Paris Tak Segan Berikan Bantuan Uang Melimpah

Hotman Paris adalah pengacara kondang Indonesia. Dengan kemampuan yang mumpuni, tak heran jika ia mematok harga yang sangat tinggi untuk jasanya. Maka itu, Hotman jadi salah satu pengacara terkaya dan memiliki penghasilan paling tinggi di Indonesia.

Meski punya banyak uang dan ketenaran, tak membuat Hotman gelap mata. Ia kerap memberikan bantuan berupa uang kepada orang-orang yang pantas dan membutuhkan. Bukan hanya jutaan, tapi ia tak segan-segan memberikan puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Janjikan 1 miliar untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia [sumber gambar]
Baru-baru ini, Hotman menjanjikan uang untuk Timnas Indonesia sebagai salah satu bentuk dukungan kepada tim sepak bola Indonesia di Final Piala AFF 2020. Sebagai salah satu pemegang saham di Holywings, Hotman bersama Holywings menjanjikan uang sebesar Rp1 miliar. Uang miliaran tersebut bakal diberikan Hotman jika Timnas berhasil membawa piala.

Uang permen 50 juta buat Joni pemanjat tiang bendera

Tahun 2018 menjadi bisa jadi salah satu tahun paling beruntung buat bocah bernama Yohanes Ande Kala Marcal, atau akrab disapa Joni. Setelah video yang menunjukkan dirinya memanjat tiang bendera 15 meter karena tali yang kusut, ia dapat rezeki nomplok.

Joni pemanjat tiang bendera dapat 50 juta [sumber gambar]

Hotman Paris dan adiknya, Duma, memberikan masing-masing Rp25 juta kepada Joni. Keduanya bangga karena sifat berani dan polos Joni. Lihat betapa bahagianya Joni yang memegang uang segepok!

Beri bantuan 100 juta untuk atlet berprestasi

Masih di tahun yang sama, Hotman juga memberikan hadiah berupa Rp100 juta kepada Lalu Muhammad Zohri. Atlet asal Lombok, NTB, itu menorehkan prestasi luar biasa untuk Indonesia. Ia menjadi pelari tercepat di kejuaraan lari 100 meter U20 di Finlandia tahun 2018.

Atlet berprestasi Zohri [sumber gambar]
Selain karena prestasinya yang cemerlang, hati Hotman tergugah untuk memberikan bantuan kepada Zohri karena keadaannya. Zohri tinggal di rumah yang sungguh sederhana.

Mengajak anak patungan untuk bantu guru honorer

Hati Hotman terketuk saat melihat sebuah video viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang guru yang menegur muridnya yang merokok di kelas tapi malah menantang balik guru tersebut. Diketahui guru tersebut adalah Nur Khalim, guru honorer di sebuah SMP di Gresik. Apalagi, pendapatan guru honorer dikenal sangat kecil.

Guru honorer ditantang muridnya [sumber gambar]
Melihat hal tersebut, Hotman ingin memberikan apresiasi kepada guru yang akrab disapa Pak Alim. Ia mengajak ketiga anaknya untuk patungan dan memberi bantuan kepada Pak Alim. Hotman sadar, bahwa ia bisa meraih kesuksesan berkat jasa para guru.

BACA JUGA: Sisi Lain Pengacara Kondang Hotman Paris yang Ternyata Pernah Hampir Bunuh Diri

Hotman Paris memberikan dukungan dan apresiasi kepada orang-orang yang tertindas sampai orang yang berprestasi. Tak heran jika dirinya membuat banyak orang salut.

Written by Hayu

Ironi Dugaan Pembunuhan ART Indonesia oleh Mantan Finalis Masterchef Malaysia

Anggaran Karangan Bunga Sampai Rp 1,1 M, Ternyata Pejabat Ini Kena OTT KPK