in

Mengintip Kemewahan History Supreme Yacht, Kapal Termahal di Dunia Saat Ini

Harga History Supreme Yacht [Image Source]

Siapa yang tak tahu tentang kapal Titanic? Kisah tragis sekaligus cerita tentang kemegahan kapal yang dikenal paling besar dan mewah di zamannya ini memang seolah tak lekang oleh waktu. Sejarah mencatat bahwa kapal Titanic adalah salah satu kapal terbesar yang pernah dibuat oleh tangan manusia di dunia. Begitu mewahnya Titanic kala itu, seolah pembuatnya merasa yakin bahwa tidak akan ada kapal lain yang bisa mengungguli Titanic.

Akan tetapi yang namanya zaman akan terus bergerak maju, itu artinya akan selalu ada inovasi-inovasi mutakhir yang lahir dalam peradaban manusia. Bicara soal kapal, Titanic hanya akan tampak seperti ujung kuku jika dibandingkan dengan History Supreme Yacht. Yup, kapal ini disebut-sebut sebagai kapal paling mahal di dunia. Setara dengan nilainya yang mahal sudah pasti segala hal di dalamnya juga berkelas. Tak percaya? Mari intip kemewahan History Supreme Yacht

Satu-Satunya Yacht Yang Dilapisi Emas

Kapal yacht Dilapisi Emas [Image Source]
Ada banyak alasan kenapa History Supreme Yacht disebut sebagai yang termahal. Salah satunya adalah lantaran beberapa bagian kapalnya berlapis emas. Ya, emas murni dengan kualitas terbaik bukan imitasi apalagi sepuhan. Tak hanya itu, di banyak sisi juga terlapisi logam platinum yang tak kalah mahal dari emas. Jadi, ketika kita masuk ke dalamnya, pemandangan kilau-kilau bakal langsung menyambut. Benar-benar terlihat sangat glamour dan mewah.

Terdapat Patung Dari Tulang T-Rex Sungguhan

Patung Tulang T-Rex [Image Source]
Setiap yacht selalu punya ornamen-ornamen khusus di dalamnya. Biasanya benda-benda hiasnya tidak murahan dan eksklusif. History Supreme Yacht pun demikian, kita bakal menemukan banyak ornamen unik di dalamnya. Tapi, sebagai kapal termahal, tentu Supreme beda dari yang lainnya. Ya, ketika masuk ke dalamnya, kita bakal menemukan tulang T-Rex. Bukan buatan atau rekondisi tapi yang benar-benar asli. Entah bagaimana cara pemilik kapal ini mendapatkan tulang T-Rex asli. Namun, yang jelas kalau bicara harga, tentu banderolnya tak main-main.

Batu Meteor Disulap Menjadi Dinding Kapal

Batu Meteor dari Dinding [Image Source]
Tak cukup dengan beberapa bagian berlapis emas, serta tulang T-Rex asli sebagai ornamen, kapal ini ternyata masih memiliki satu lagi hal gila di dalamnya. Hal tersebut tak lain adalah pecahan bebatuan meteor yang ada di beberapa dinding di sana. Batuan meteor ini juga asli dan bukan abal-abal. Mencari secuil batu meteor saja susahnya minta ampun, di sini malah jadi pajangan tembok yang begitu luas. Benar-benar bikin geleng kepala.

Harga History Supreme Yacht yang Bikin Nangis

Harga History Supreme Yacht [Image Source]
Dengan semua hal-hal edan yang dimilikinya, tentu harga yang ditawarkan untuk memboyong History Supreme Yacht tidaklah murah. Pertanyaannya, kira-kira seberapa tinggi harga kapal ini? Menurut data, setidaknya kita membutuhkan sekitar $4,5 miliar untuk bisa membeli sang kapal fenomenal. Nilai itu kalau dikonversikan ke mata uang kita value-nya sekitar Rp. 59.860.265.508.225. Silakan dihitung sendiri ya.

History Supreme Yacht Dibuat oleh Desainer Kelas Wahid

Dibuat oleh desainer ternama [Image Source]
Bisa menyajikan hal-hal di luar kewajaran, tentu kapal ini tidak ditukangi oleh orang yang biasa-biasa. Menurut beritanya, History Supreme Yacht ditangani oleh seorang Stuart Hughes. Kalau kamu belum tahu, sosok inilah yang berada di balik banyak kreasi mewah paling mencengangkan di dunia. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah iPhone berlapis emas. Berada di tangan yang tepat, History Supreme Yacht pun tak terbantahkan kehebatannya.

Kabar mengatakan kalau kapal ini masih dalam proses pembangunan dan tidak diketahui kapan bakal selesai. Namun, ada yang bilang juga kalau History Supreme Yacht ini hanya rekaan saja untuk membuat dunia terkejut. Apa pun itu, kalau benar-benar direalisasikan, kapal ini bakal jadi yang paling mahal di dunia yang mana orang kaya pun tak sanggup untuk membelinya.

Written by Diny

Leave a Reply

Dalam 6 Hal Ini Tiongkok Masih Lebih Digdaya Ketimbang Amerika Serikat

Mohammed Bello Abubakar, Pria dengan Istri Paling Banyak di Muka Bumi