in

7 Hewan Dengan Bentuk Paling Aneh yang Ternyata Ada dan Nyata!

hewan mengerikan [image source]

Jika ada pertanyaan, berapa jumlah hewan yang ada di dunia ini? Ilmuwan sehebat apa pun mungkin akan susah menjawabnya. Karena masih ada banyak spesies dari hewan yang ada di dunia yang belum ditemukan. Bahkan ada yang sudah ditemukan namun susah untuk diklasifikasikan. Beberapa hewan malah memiliki wujud yang terbilang sangat aneh. Namun nyata dan ada di dunia ini.

Baca Juga : 5 Hewan Cantik ini Punah Gara-Gara Diburu Habis-Habisan Oleh Manusia

Jika anda memperhatikan tujuh hewan ini, anda akan sedikit kagum atau bahkan merasa aneh. Kok bisa ada hewan seperti ini. Bahkan punya kemampuan yang sangat unik pula. Well, tanpa berlama-lama mari kita simak bersama-sama.

1. Hiu Goblin

Hiu Goblin atau Goblin Shark adalah spesies yang sering disebut dengan living fossil. Hewan ini hidup di kedalaman sekitar 100 meter di dalam laut. Itulah mengapa bentuknya sangat aneh jika dibandingkan dengan hiu di perairan dangkal. Goblin Shark dipercaya telah ada dan bertahan di bumi ini sejak 125 juta tahun yang lalu.

hiu Goblin [image source]
hiu Goblin [image source]
Hiu ini termasuk ganas jika dibandingkan spesies yang hidup di kedalaman laut yang gelap. Coba perhatikan kepala dari hiu ini. Sangat berbeda dengan hiu kebanyakan. Seperti ada tanduk di kepala. Saat ini hiu goblin dianggap spesies yang nyaris punah karena tingkat reproduksinya yang sangat rendah.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Anggapan Sebagian Masyarakat Tentang Anak STM di Indonesia

Sebelum Minta Gaji, Anggota DPR Perlu Berkaca Dari 5 Hal ini