in

Wow, Perusahaan Ini Berikan Hadiah Kontroversial Bagi Konsumennya

Julia Kyoka (c)tamguong
Julia Kyoka (c)tamguong

Menjelang Akhir Tahun, sudah menjadi hal yang lumrah memang bagi berbagai perusahaan industri yang membuat sebuah program menarik untuk memasarkan produk sekaligus menjaring konsumen. Termasuk perusahan teknologi di Negara-negara maju, seperti China, Jepang, dan Korea. Sudah tak asing lagi bahwa dari negara-negara tersebut banyak diproduksi barang-barang teknologi canggih seperti software, handphone, televisi, dan masih banyak lagi.

Nah, jika dalam sebuah kompetisi atau ajang lomba yang dilakukan oleh sebuah perusahaan teknologi dalam rangka menawarkan produk-produknya kepada konsumen adalah sebuah barang yang mewah dan menarik, maka tidak dengan sebuah perusahaan teknologi di Beijing-Cina bernama Qihoo360 ini.

Julia Kyoka (c)tamguong
Julia Kyoka (c)tamguong

Dalam sebuah iklan yang beredar sangat bebas dan cepat di dunia maya, perusahaan teknologi besar ini menawarkan hadiah mengejutkan bagi para konsumen yang mengikuti program Akhir Tahunnya, yaitu bermalam dengan seorang aktris panas Jepang bernama Julia Kyoka.

Karena hal tersebut lah, dunia maya menjadi gempar. Disebutkan oleh salah seorang netizen bahwa perusahaan teknologi yang terkenal dengan program anti-spyware nya ini menawarkan sebuah paket liburan mewah dan ditambah dengan bermalam bersama Julia Kyoka yang memang terkenal sebagai aktris panas dari Jepang.

Namun, sampai sekarang kebenaran dari berita ini masih dipertanyakan. Mengingat info dari dunia maya yang didapat juga masih terlihat meragukan dan juga munculnya banyak pro dan kontra terkait penawaran hadiah menghebohkan tersebut.

Written by Vyra Sofia

Leave a Reply

Ustadz KH Arifin Ilham

Majelis Binaan Arifil Ilham Diserang Puluhan Orang

Shirley Jensen (c)mirror 1

Stress Parah, Wanita Ini Memutuskan Untuk Bunuh Diri