in

Dilabeli Manusia Satu Juta Dollar, Inilah 4 Hadiah Juara Marcus dan Kevin yang Sangar Abis

Gelar di Denmark Open [Sumber Gambar]

Sebagai atlet meraih gelar juara tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan. Apalagi dalam raihan tersebut juga menghadirkan bonus atau uang hadiah besar, pastinya membuat capaian trofi mereka terasa sempurna. Seperti apa yang dirasakan oleh duet Minions, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yang beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai manusia satu juta dollar. Label tersebut diberikan lantaran kedua orang ini mampu mengumpulkan uang hadiah juara dengan total hadiah sangat besar.

Berbicara tentang masalah ini, ternyata ganda nomor satu dunia tergolong atlet yang sering diganjar hadiah besar setelah memenangi sebuah kejuaraan. Bahkan bonus-bonus yang diterima The Minions terima sanggup membuat kita langsung terlihat miskin. Pasalnya, angka yang diterima pasangan ini acap kali mempunyai nominal yang besar. Dan berikut Boombastis berikan tunjuk ke kalian bagaimana hadiah juara Kevin dan Marcus sangar abis.

Meraih emas Asian Games 2018 Kevin dan Marcus diganjar hadiah miliaran

Juara Asian Games 2018 [Sumber Gambar]
Seperti yang kita ketahui bersama, selain catatan prestasi bagus raihan emas Asian Games 2018 lalu juga hadirkan bonus sangat menarik. Bahkan bisa-bisa yang memperolehnya akan menjadi Okb (orang kaya baru). Hal ini lantaran atlet yang menerima kepingan medali itu menerima hadiah miliaran. Salah satu atlet ketiban durian runtuh tersebut adalah pasangan ganda Marcus dan Kevin yang menerima uang sebesar 1,3 miliar. Jumlah tersebut didapatkan mereka adalah buah dari kesuksesan mempersembahkan gold medali terhadap Indonesia.

Angka miliaran kembali didapatkan The Minions setelah juara All England 2018

Juara All Enggland [Sumber Gambar]
Setali tiga uang dengan apa yang diterima Minion di Asia Games, gelar juara All Enggland juga membuat pasangan yang terkenal tengil ini mendapatkan banyak uang. Melansir laman Kompas.com, ganda terbaik bulutangkis menerima uang sebesar satu miliar. Nilai fantastis yang bila dibelikan motor bebek bisa buka jasa ojek. Kembali terkait, Marcus dan Kevin, ketika berlaga di ajang ini mereka mampu menang dengan pebulutangkis Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan skor 21-18 , 21-17. Hasil yang juga membuat Minions mempertahankan gelar juara.

Gelar Fuzhou China Open menjadikan ganda ini menerima uang ratusan juta

Raih Gelar lagi [Sumber Gambar]
Masih terkait hadiah besar di kejuaraan dunia, baru-baru ini kedua orang ini juga memperoleh bonus besar setelah menjadi terbaik di Gelar Fuzhou China Open. Di ajang ini mereka mendapatkan uang hadiah juara mencapai angka ratusan juta. Dilansir laman Indosport, Kevin dan Marcus menerima hadiah sebesar 51.800 dollar Amerika Serikat atau bila dirupiahkan mencapai nominal sekitar 766 juta. Tambahan uang tersebut, menjadikan pasangan beda usia empat tahun ini dilabeli sebagai pebulutangkis satu juta dolar. Pasalnya, telah mengumpulkan bonus menang sebesar 1.000.575 dollar Amerika Serikat.

Menang di Eropa Marcus dan Kevin menerima hadiah ratusan juta

Gelar di Denmark Open [Sumber Gambar]
Selain beberapa hal tadi capaian bagus di kejuaraan bulutangkis Benua Biru juga membuat Kevin dan Marcus dibanjiri bonus bernilai besar. Bermain di Denmark Open 2018, Minions berhasil membawa uang pulang senilai 57.350 dolar AS (sekitar Rp870 juta). Hasil baik tersebut diperoleh setelah di final sukses menang atas pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda lewat dua set langsung dengan skor 21-15, 21-16. Sementara itu wakil Indonesia lain yang gugur di babak semifinal menerima uang 150 juta.

Begitulah tadi sobat, hadiah-hadiah yang didapatkan oleh ganda nomor satu dunia tersebut. Berkaca dari jumlahnya yang tembus ratusan hingga miliaran agaknya cabang olahraga satu ini menjanjikan untuk atlet. Bahkan bila dibandingkan dengan sepak bola gelar yang didapatkan atlet bulutangkis jumlah lebih banyak. Jadi gimana nih, kalian team bulutangkis atau sepak bola?

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Guru Dibully Sampai Dilempar Kursi, Beginilah 4 Kelakuan ‘Bejat’ Murid Zaman Now

Chatting Pembeli Online yang Malah Diberi Foto Daleman Oleh Penjual Ini Absurd Abis