Twitter selalu saja berisi dengan hal-hal kecil yang bisa membuat penggunanya tertawa. Mungkin faktor inilah yang membuat media sosial ini bertahan hingga sekarang. Memang sih banyak orang yang sudah tidak lagi bermain Twitter, namun, satu kali masuk dan daftar dijamin deh kamu akan ketagihan terus menerus main media sosial satu ini.

Nah, baru-baru ini ada guyonan netizen yang lucu banget. Karena satu cuitan ‘kenal Iwan gak?’ –yang maksudnya buat gombal—yang berhasil banyak nih yang juga mau mencoba hal yang sama (entah itu maksudnya prank atau memang mau mengungkapkan isi hati yang sebenarnya). Kita simak dulu yuk seperti apa sih cuitannya.

Karena salah satu Tweeps yang pamer ini loh, lah banyak yang mau meniru

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]

Bilangnya sih ngakak, tapi dalam hatinya sebenarnya AMBYARRRR

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]

Selain Iwan, ada Bima juga, tadinya mau ngajak doi buat Bimayboyfriend, tapi 🙁

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]

Kasian Iwan dan Asep woyyy

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]

MUNDUR MAS MUNDUR, KAMU GAK PEKAAAAA

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]

Udah telat, kagak usah nanya lagi dah Bwambank

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]

Duh, lama-lama sakit hati aku sama sih Iwan iniii

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]

Baru mau gombal dikit, udah mau diblokir, kasian amat idup lu mbloo

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]

Aku enggak tau Iwan mana-mana, aku cuma tau Iwan tukang cukur rambut

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]

Udah tau ah, cari cara yang lain dong!!!

Kenal Iwan gak? [sumber gambar]
Duh, kasian nih yang namanya Iwan, pasti dari kemaren tersedak terus. Gimana enggak, satu Indonesia menjadikan ia guyonan di Twitter. Duh, ade-ade ajeeee!!