in

Menyingkap Fakta Gunung Emas di Dasar Sungai Eufrat yang Akan Membuat Kita Takjub Tapi Ngeri

Emas Eufrat Adalah Tanda Kiamat Kubra

Ya, daripada sibuk mengambil satu genggam emas di Eufrat, kita lebih baik mempersiapkan diri menjadi lebih baik dan beriman lagi. Pasalnya, munculnya emas ini adalah salah satu tanda dari datangnya kiamat kubra, tragedi terakhir yang akan jadi penghujung kisah manusia di muka Bumi.

Kiamat kubra [Image Source]
Kiamat kubra [Image Source]
Hal ini juga tertuang dalam sebuah Hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari, Rasul mengatakan, “Hari Kiamat tak akan terjadi sebelum Sungai Eufrat mengering dan menyingkapkan ‘Gunung Emas’.” Setelah munculnya gunung emas Eufrat, maka berangsur-angsur dunia akan mengalami banyak keanehan yang jadi tanda kiamat lainnya. Hingga akhirnya kehidupan pun berujung dengan terciptanya kiamat.

Baca Juga :5 Fakta Teuku Markam, Pria Penyumbang Emas Monas yang Direndahkan Negara

Ya, suatu saat nanti ini akan terjadi karena yang berbicara adalah Rasul sendiri. Kabar buruknya, sungai Eufrat memang perlahan makin kering. Sepertinya kita mungkin sudah tak punya banyak waktu lagi di dunia ini. Berdoa saja mudah-mudahan kejadian ini baru akan muncul seratus atau dua ratus tahun lagi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Ini Jadi Bukti Kenapa Mudik Bisa Bikin Mati

5 Fakta Satbravo-90, Pasukan Elit Termuda TNI yang Tak Kalah Gila dari Para Senior