in

Bukan Artis, Gaya Hidup Super Mewah 5 Anak Pengusaha Kaya Ini Sanggup Bikin Meringis

Selebgram yang bertebaran di Indonesia sekarang semakin susah dibedakan, mana yang memang asli ngehits dengan hasil usaha sendiri, mana yang bergantung pada orang tua. Mungkin Sahabat Boombastis (Saboom) tak pernah tahu bahwa banyak di antara selebgram—yang selalu memiliki gaya hidup serba mewah, berasal dari keluarga berada alias anak pengusaha kaya.

Maka dari itu, dalam ulasan kali ini, Boombastis.com akan mengungkapkan pada kalian siapa saja selebgram yang merupakan anak konglomerat Indonesia. Gaya hidupnya pun gila-gilaan, sekali hang out mereka bisa menghabiskan belasan juta rupiah. Bahkan fashion items-nya jika dirupiahkan cukup untuk memberikan makan gratis bagi ribuan anak yatim piatu di tanah air.

1. Athena Thalia, anak dari pengusaha restoran Padang hits di Jakarta

Nama-nama seperti Awkarin, Anya Geraldine, atau Nabila Gardena mungkin sudah familiar di telinga Saboom sekalian. Berbeda dengan Athena Thalia yang enggak banyak orang tahu. Padahal, ia juga satu lingkungan pertemanan dengan Nabila Gardena dan Jeje Soekarno.

Athena Thalia [sumber gambar]
Namun, sebelum menjadi selebgram yang sukses menghasilkan pemasukan sendiri, ia ternyata memiliki sokongan dari keluarga yang kaya raya. Ia merupakan putri dari seorang pengusaha restoran Padang yang ngehits di Jakarta, seperti yang ditulis oleh brilio.net. Gaya hidup Thalia juga sama seperti selebgram lainnya, doyan jalan-jalan ke luar negeri hingga mengoleksi tas serta sepatu mahal keluaran merek ternama.

2. Calista Cuaca, putri kesayangan janda cantik asal Singapura yang masih dapat pesangon miliaran

Beberapa waktu lalu, Boombastis.com sempat mengulas tentang Jamie Chua. Sosialita asal Singapura yang juga berteman baik dengan Maia Estianty dan juga Syahrini. Meski sudah bercerai dari Nurdian Tjuatja, salah satu konglomerat Indonesia, ia tetap mendapat pesangon sejumlah Rp5,8 miliar.

Calista Cuaca [sumber gambar]
Hal ini pun berlaku sama pada sang putri, Calista Cuaca. Meskipun ia tak lagi tinggal dengan ayahnya, Calista masih tetap merupakan tanggung jawab penuh dari Nurdian Tjuatja. Sehingga, gaya hidupnya sekarang pun masih mapan malah cenderung mewah. Jika Jamie Chua mengoleksi tas-tas dari brand seperti Chanel, maka Calista lebih suka keluaran merek kekinian layaknya Supreme.

3. Adinda Bakrie, salah satu wanita dalam keluarga Bakrie yang cantik jelita

Selama ini, mungkin kalian hanya mengenal Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie, atau Nia Ramadhani sebagai anggota keluarga Bakrie yang tajir melintir. Padahal, di belakang mereka, masih banyak Bakrie lainnya yang juga hits dan kaya raya. Salah satunya Adinda Bakrie.

Adinda Bakrie [sumber gambar]
Keponakan dari Aburizal Bakrie yang juga anak tengah dari Indra Bakrie ini cukup dekat dengan Nia Ramadhani. Keduanya sering terlihat jalan-jalan bersama. Sudah tajir dari lahir, Adinda pun hidup berkecukupan hingga sekarang. Gaya hidupnya pun tak berbeda jauh dari anak-anak konglomerat lainnya.

4. Clarissa Tanoesoedibjo, satu dari 3 anak konglomerat Hary Tanoesoedibjo

Siapa di antara Saboom sekalian yang baru tahu bahwa Hary Tanoesoedibjo memiliki 3 anak perempuan yang super cantik? Clarissa adalah salah satunya. Perempuan yang baru saja memasuki usia ke-21 tahunnya pada November kemarin bernasib sama dengan Adinda Bakrie, tajir dari lahir.

Clarissa Tanoesoedibjo [sumber gambar]
Clarissa otomatis menggunakan semua fasilitas yang diberikan orang tuanya. Ia dan kedua saudara perempuannya pun tak pernah hidup susah. Seringkali hang out di kelab malam, merayakan ulang tahun besar-besaran, serta memiliki koleksi tas dan sepatu dari merek-merek ternama dunia.

5. Karen Vendela, pacar Boy William yang ternyata tajir melintir

Masih ingat pertikaian Ayu Ting Ting dan pacar Boy William gara-gara foto mesra mereka demi keperluan film terbaru? Karen Vendela yang dimaksud di sana adalah pacar Boy William sekaligus anak konglomerat Hartono Sundoro Hosea, pemilik Sun Motor Group. Sebelum menjadi kekasih Boy William, sosok satu ini sudah lebih dahulu terkenal.

Karen Vendela [sumber gambar]
Sama dengan selebgram lainnya, ia pun kerap memamerkan gaya hidup mewahnya lewat media sosial instagram. Tak heran, jika pengikut di instagramnya mencapai 100 ribu orang. Jalan-jalan ke luar negeri, mencicipi kuliner di restoran bintang 5, serta mengenakan gaun-gaun indah rancangan desainer terkenal sudah menjadi makanannya sehari-hari.

Itulah 5 wanita cantik, bukan selebriti, bukan juga politisi, tetapi memiliki gaya hidup super mewah berkat ayahnya yang seorang pengusaha kaya. Jika memang fasilitas tersebut sudah diberikan oleh kedua orang tuanya, ya wajar-wajar saja bagi mereka untuk tenggelam di dalamnya, asal tak lupa untuk menyisikan sedikit hartanya dan bersedekah bagi mereka yang kurang mampu.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Samai Korut, Ini 5 Aturan yang Harus Dipatuhi Para Menantu Konglomerat Korea Selatan

Marsinah, Sosok Wanita yang Tewas Dibunuh Negara Karena Meminta Keadilan Untuk Para Buruh