in

7 Gangster yang Konon Terkenal Paling Berbahaya di Muka Bumi

Istilah gangster mungkin tidak terlalu asing di telinga. Kabar tentang eksistensi mereka sering kita tonton baik di televisi maupun film layar lebar. Faktanya, apa yang dilihat di layar kaca memang adalah sebagian potret tentang gangster yang nyatanya terjadi.

Baca Juga : 10 Cara Unik Penjahat Mengerikan Menyembunyikan Senjata Mematikannya!

Setidaknya ada 7 gangster yang paling terkenal di dunia. Mereka memiliki banyak anggota dan terlibat aktif dalam berbagai aksi ilegal. Mungkin jasad mereka berbentuk manusia, tapi hati dan pikirannya mungkin lebih mirip hewan buas yang lapar akan hewan buruan.

Berikut adalah deretan gangster yang namanya sudah tidak asing lagi sebagai biang kerok berbagai kejadian buruk di seluruh dunia.

1. Latin Kings

Pertama adalah Latin Kings yang merupakan gangster hispanik jalanan terbesar dan paling teroganisir di dunia. Hispanik sendiri berarti orang-orang keturunan Spanyol yang mendiami wilayah sepanjang benua Amerika. Kelompok ini dibentuk pada tahun 1940an di Chichago.

Latin Kings [Image Source]
Latin Kings [Image Source]
Daerah teritorialnya mencapai 36 negara bagian dengan mayoritas pendapatan dari kontrak pembunuh bayaran dan juga obat-obatan terlarang. Namanya juga yang paling teroganisir tentu saja Latin Kings punya sistem yang kompleks dalam hal apa pun. Mulai dari hirarki sampai ideologi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Kisah cinta tragis

5 Kisah Cinta Tragis yang Dikenang Sepanjang Masa

5 Tragedi Pembunuhan Bersejarah yang Sulit Dilupakan Hingga Kini