in

Cek Games Baru di MPL Yuk, Siapa Tau Bisa Jadi Tambang Berlianmu Berikutnya

Sebagai game arcade casual yang mudah dimainkan oleh pengguna, MPL terus mengajak para gamers untuk mengeksplorasi keahlian dan ketangkasan mereka dalam menaklukkan misi dan rintangan yang ada. Hal ini bisa ditemukan dalam jenis games terbaru yang memang betul-betul mengasah kemampuan pemain seperti Can Jump, Speed Chess, dan lainnya. Tak hanya adu tangkas dalam memainkannya, game-game tersebut juga dikombinasi dengan keahlian mengatur strategi dan konsentrasi.

Jika kamu punya sederet skill yang memang bisa diadu, games tersebut cocok untuk dimainkan. Ya siapa tahu, jika ternyata nanti bisa menjadi games yang mendatangkan banyak berlian. Kabar baiknya, kamu bisa langsung memainkannya lewat TAUTAN berikut, atau kepoin dulu games apa saja agar kamu makin bersemangat saat bermain.

Can Jump

Cukup melompat dari meja satu ke lainnya dan mendarat dengan sempurna, kamu sudah bisa memainkan game yang satu ini. Begitu sederhana dan tidak membutuhkan keahlian khusus. Eitss, tapi nanti dulu. Mudah dimainkan bukan berarti mengesampingkan konsentrasimu. Ya, fokus menjadi salah satu kunci untuk memenangkan setiap tantang yang ada. Terutama pemahaman mengatur jarak yang presisi agar saat melompat, kamu bisa mendarat dengan tepat.

Speed Chess

kalau kamu sering bermain catur melawan pak RT atau calon mertua dengan konsentrasi mata yang tinggi, maka game Speed Chess ini cocok buat dimainkan. Di sini, pemain akan saling berhadapan satu sama lain layaknya pemain catur. Yang menarik, para peserta permainan ini bisa memilih batas waktu permainan berakhir hingga kesempatan berpikir saat memperoleh giliran untuk maju. Lama atau cepatnya waktu inilah yang membuat permainan semakin seru.

Run Out

https://youtu.be/nDiKWpJ2FIw

Diadaptasi dari olahraga Kriket yang populer di India, game Run Out juga bisa dimainkan secara online di MPL. Permainan yang berjalan dengan cepat ini, membutuhkan konsentrasi, ketangkasan dan intuisi timing yang tepat saat memainkannya. Bahkan, pemain juga harus memperhatikan arah angin yang berhembus agar pukulan tidak meleset. Karena kriket belum familiar di Indonesia, kamu bisa mencobanya dengan meng-install game tersebut di ponsel. Kalau ternyata jago, siapa tahu bisa jadi ladang berlianmu berikutnya.

Tuk-tuk Go

https://youtu.be/2CrWNP1dwzA

Hampir sama dengan Go Ride yang bertemakan otomotif, game Tuk Tuk Go juga mengajak pengguna mengendarai bajaj melewati rintangan yang ada. Jika berhasil menempuh jarak sekian, maka pemain bisa mengumpulkan poin sesuai dengan jauh dekatnya jangkauan yang dicapai. Ingat, game ini juga mirip dengan Go Ride dalam hal nyawa, yang berarti kamu mendapatkan satu kesempatan dalam sebuah permainan. Sayangnya, game ini belum tersedia di MPL Indonesia. Tapi, bukan tidak mungkin bakal hadir dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Populer di MPL, Game Super Gampang Ini Bakal Bikin Kamu Panen Berlian Seharian

Jika penasaran, kamu bisa langsung install aplikasi MPL lewat TAUTAN ini. Tak hanya terbatas pada game di atas, beberapa permainan lain yang tersedia di MPL juga bisa dicoba. Tergantung selera dan keahlianmu dalam mengoyang-goyangkan jari di atas layar ponsel. Yuk, coba MPL sekarang juga!

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Kemujuran Nenek Iroh Setelah Bertemu Baim Wong, Sampai Sekarang Diajak Tinggal Bersama

Kasus ‘Ratu Hollywood,’ Lowongan Kerja Fiktif di Indonesia yang Banyak Menipu Warga AS