Orang tua kita dan teknologi adalah dua hal yang enggak bisa disatukan. Kadang, tingkah mereka yang minta diajarkan segala macam tetek bengek memakai media sosial suka bikin kesal, tapi mau bagaimana lagi, namanya juga orangtua. Tinggal kitanya saja yang harus sabar dan menjawab segala pertanyaan mereka.

Namun, enggak semuanya begitu kok, bapak Soemantri Ahmad ini contohnya. Ia jago sekali mengedit fotonya sendiri, lalu membuatkan sebuah caption dalam postingan Facebook. Enggak cuma bikin yang baca nahan ketawa, tingkah si bapak juga menggemaskan. Yuk, kita lihat seperti apa skill editingnya.

Buat kalian yang lagi suntuk kerja dengan cara duduk, bisa dicoba nih tips dari si Bapak..

Tips kerja dari Pak Soemantri [sumber gambar]

Gimana ya caranya bisa bikin efek jadi kayak terbang gitu?

Efek terbang [sumber gambar]

Mungkin ini yang dinamakan menyatu dengan alam, eh buka, dengan backgrounda maksudnya 😀

Menyatu dengan alam [sumber gambar]

Pak, bagi dong tips editingnya gimana? Pengen belajr nich,

Bagi dong tips editingnya [sumber gambar]

Jadi  yang bener Duta Bunga apa Duta Kunci Inggris nih?

Duta kunci Inggris [sumber gambar]

Duh, kalau pas foto beneran ada kayak gini, seram juga tuh Pak…

Seram juga ya? [sumber gambar]

Aduh itu enggak manjat, enggak juga ngangkat Pak, cuma rebahan di lantai doang

Rebahan [sumber gambar]

Mungkin ada yang mau referensi foto liburan, silahkan ditiru!!!

Foto liburan [sumber gambar]

Terungkap sudah, beginilah ternyata cara si Tuyul menembus pintu rumah…

Tuyul nembus [sumber gambar]

Udah deg-degan, eh ternyata enggak jadi jatuh deh…

Deg-degan [sumber gambar]
Bapak Soemantri Ahmad ini membuktikan enggak semua orang tua itu gaptek. Walu skill editing hanya seadanya, setidaknya Beliau bisa menghibur kita semua. Bahkan di setiap foto, dibubuhkan caption yang absurd tapi menggelitik.