in

5 Fakta Vladimir Putin yang Bisa Jadi Inspirasi Para Pria di Dunia

5. Fansnya Dari Banyak Kalangan yang Berbeda

Tak menyangkal memang jika Putin kadang arogan, sok macho, dan juga dibenci banyak orang termasuk mayoritas penduduk Amerika. Namun faktanya ia juga jadi sosok yang begitu diidolakan. Setidaknya oleh bangsanya sendiri. Putin memang selalu dielu-elukan dan semua pria Rusia setidaknya ingin menjadi sepertinya. Keren dan macho.

Terserah dunia mau mencemoohnya, tapi Putin didukung oleh semua golongan dari rakyatnya [Image Source]
Terserah dunia mau mencemoohnya, tapi Putin didukung oleh semua golongan dari rakyatnya [Image Source]
Putin hampir disukai oleh seluruh kalangan masyarakat Rusia. Mulai dari penduduk baik-baik sampai para berandalan, termasuk salah satunya adalah geng motor bernama Night Wolves. Para anggota geng motor ini begitu mendukung sosok Putin. Bahkan Night Wolves sampai mendapatkan julukan Putin’s Hell’s Angels.

Baca Juga : 5 Fakta Gaya Hidup Bermewah-mewahan Ala Vladimir Putin

Terlepas dari sosoknya yang kontroversial, Putin memang bisa jadi inspirasi yang bagus. Jujur saja, dilihat dari fakta-faktanya maka sosok pria sejati memang ada dalam dirinya. Bahkan jika hal-hal baik tersebut digabungkan dengan banyaknya uang yang dimilikinya sekarang, maka ia makin jadi sosok pria sempurna. Meskipun tidak ganteng dan usianya juga sudah tidak muda lagi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Festival Aneh dan Enggak Masuk Akal yang Hanya Terjadi di India!

Pesan Soekarno Jaman Dahulu yang Benar-Benar Terbukti Sampai Detik Ini