Pernah mendengar jamur tahi sapi atau magical mushroom enggak? Jamur ini sering banget menjadi perbincangan netizen, karena efeknya yang hampir sama seperti narkoba, bisa membuat mabuk dan teler sejenak. Belum lama ini, beredar utas netizen yang menceritakan pengalaman orang yang mereka kenal saat mengkonsumsi jamur ini.

Uniknya, efek dari jamur ini bisa bikin geli banyak orang. Ada yang merasa mereka menjadi Donald Bebek, kepalanya hilang, cosplay menjadi debu di dinding, hingga halusinasi yang beragam. Seperti apa cerita orang-orang yang pernah memakan jamur ini? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut yuk!

Duh ngebayangin Donald Bebek ngomong kok mimin jadi pengen ketawa nih~

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Hmmm, mungkin dia merasa seperti Spongebob yang berteman dengan Patrick

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Tolong ya kasih tau saya gimana caranya cosplay jadi tas 🙁

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Jangan pernah melakukan hal yang kayak gini ya guys, berbahaya serius deh~~~

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Awww, malu banget pasti setelahnya ya?

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Busett, dikira mau ada perang lawan Belanda kali ya

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Wahay nasi padang, apaqah elu mau gue makan? *beginilah mungkin obrolannya

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Awas jadi anak durhaka kamu ya…

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Untung dia enggak cosplay jadi gayung lagi nimba air, bisa basah penuh air liur semua tuh kamar

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Bayangin dah satu RT kobam gegara jamur laknat, ini salah satu program KKNnya?

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Setelah istrinya sadar, nih anak otw dicoret sebagai kepala keluarga

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]

Piramid apaan woyyy???

Efek jamur tahi sapi [sumber gambar]
Duh, aneh-aneh aja ya. Namun, dari semua komentar ada satu nih yang mengatakan kalau temannya sempat masuk rumah sakit dan koma selama 3 hari karena mengkonsumsi jamur tahi sapi ini. Kesimpulannya, mencoba jamur ini tak hanya bisa menimbulkan halusinasi saja, tetapi juga bisa membahayakan nyawa kamu guys. Bahkan dikatakan jika jamur ini termasuk golongan narkotika, di mana ada konsekuensi hukumnya bagi yang memanfaatkan.