in

6 Hal Fantastis yang Akan Terjadi Jika 1 Dolar Amerika Senilai Seribu Rupiah

6. Setiap Orang Punya Gadget Mahal

Gadget biasanya dipatok dengan dolar sebagai acuan harganya, ini juga jadi keuntungan buat kita. Ya, kita jadi tidak pernah ragu lagi kalau akan membeli gadget mahal karena harganya sudah sangat terjangkau. Kita juga mungkin akan mengganti smartphone atau laptop setiap keluaran terbaru rilis.

Bocah taman kanak-kanak pun akan menggenggam gadget mahal di tangan mereka [Image Source]
Bocah taman kanak-kanak pun akan menggenggam gadget mahal di tangan mereka [Image Source]
Setiap perabotan elektronik yang ada di rumah, dipastikan adalah produk terbaik. Setiap kamar di rumah-rumah penduduk mungkin akan dipasangi satu set home theater lengkap dengan LCD layar paling besar dan seperangkat alat gaming terbaru. Gadget mahal akan jadi hadiah mainstream ketika ulang tahun. Indonesia pun akan jadi negara dengan konsumsi barang elektronik mahal nomor satu di dunia.

Baca Juga : 5 Mata Uang Yang Tidak Pernah Kalah Dengan Dollar Amerika

Ketika kamu selesai membaca ulasan ini, kamu mungkin akan sangat kecewa dengan kenyataan. Namun tidak usah khawatir, tidak selamanya dolar akan stagnan di posisi tinggi seperti sekarang ini. Indonesia sendiri sering diprediksikan jadi raksasa perekonomian dunia di masa depan. Nah, tugas kita sekarang adalah jadi jalan agar hal tersebut bisa terjadi. Caranya? Lebih produktif, lebih aktif dalam persaingan era global seperti sekarang ini dan juga percayakan kepada pihak yang kompeten untuk mengatasi ekonomi kita.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Festival bunga di portugal

Festival 1000 Bunga Kertas di Portugal yang Menakjubkan dan Serasa Surga

Apa Susahnya Jadi Guru?