in

6 Hal Fantastis yang Akan Terjadi Jika 1 Dolar Amerika Senilai Seribu Rupiah

Riuh masih terasa di berbagai media soal mata uang kita yang nilainya makin melemah di hadapan dolar Amerika. Bagaimana tidak, hal ini memang berdampak cukup besar utamanya di sektor ekonomi kecil. Mulai cabe sampai telur harganya naik drastis. Membuat masyarakat kelas ekonomi rata-rata jadi susah tidur ketika malam.

Baca Juga : 7 Keuntungan Indonesia Jika Dolar Terus Melejit Tak Terkontrol!

Dolar sendiri pun belum terlihat akan turun meskipun presiden menjanjikan jika rupiah sebentar lagi akan menguat. Kita harus tetap positif dengan mempercayakan hal ini kepada pemerintah. Ya, tentu saja hal tersebut belum akan terjadi di minggu-minggu ini. Nah, kesampingkan dulu masalah dolar naik ini. Yuk, kita berpikir sebaliknya. Kira-kira bagaimana ya jika akhirnya nanti Rupiah bisa sangat kuat kedudukannya? Misalnya saja seribu rupiah untuk 1 dolar. Hmm, pastinya akan banyak hal-hal yang menakjubkan terjadi.

Nah, berikut ini adalah peristiwa menarik yang akan terjadi jika sedolar hanya bernilai seribu rupiah saja.

1. Tukang Parkir Jadi Profesi Paling Menggiurkan

Mungkin sudah bukan jadi rahasia lagi kalau di antara berbagai profesi paling menggiurkan yang pernah ada, tukang parkir masuk dalam jajaran teratas. Tidak bermaksud menganggap semua tukang parkir tak berpendidikan, tapi inilah profesi dimana kamu tak perlu keahlian apa-apa untuk melakoninya. Belum lagi uang akan selalu mengalir deras ke kantong mereka apalagi jika tempat yang dijaga sangat ramai. Nah, bayangkan jika satu dolar cuma seribu rupiah? Apakah yang akan terjadi dengan para tukang parkir ini?

Ya, tukang parkir adalah profesi menggiurkan jika dolar sampai seribu rupiah [Image Source]
Ya, tukang parkir adalah profesi menggiurkan jika dolar sampai seribu rupiah [Image Source]
Ya, tentu saja mereka akan tiba-tiba kaya. Uang yang didapatkan dalam sehari saja, mungkin lebih dari cukup untuk melunasi 6 bulan cicilan motor sport atau rumah sekalian. Hal ini akan berdampak pada meningkatnya pamor profesi ini sebagai alternatif pekerjaan paling menggiurkan. Bahkan mungkin nantinya akan muncul tes untuk jadi tukang parkir, serta syarat-syarat prestisius lainnya.

Nantinya pun tidak usah heran jika ada deretan tukang parkir yang diangkat profilnya dalam majalah bisnis karena pendapatan mereka yang fantastis.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Festival bunga di portugal

Festival 1000 Bunga Kertas di Portugal yang Menakjubkan dan Serasa Surga

Apa Susahnya Jadi Guru?