in

Putus, Netizen Sebut Denny Sumargo Batal Jadi Cucu Menantu Konglomerat Indonesia

4 bulan bertunangan, hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo tak berjalan dengan lancar. Keduanya memutuskan untuk berjalan masing-masing dan tak melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tentu saja kabar ini membuat rekan-rekan Denny Sumargo (Densu) maupun Dita Soedarjo syok, juga para netizen.

Belum diketahui pasti, apa penyebab dari putusnya Densu dan Dita. Namun, berdasarkan bukti-bukti yang dihimpun Boombastis.com dari akun gosip @lambe_turah, serta unggahan Densu maupun Dita sendiri, mengarahkan fitnah yang membuat keduanya putus. Bahkan, Dita Soedarjo masih mengatakan Densu orang yang baik, loh, setelah batal menikah.

Ciye bang Denny prewed [sumber gambar]
Pada 4 Agustus 2018, Denny Sumargo melamar Dita Soedarjo. Kala itu, keduanya dikabarkan akan segera menikah, tetapi tak lama setelahnya muncul kabar bahwa pernikahan tersebut akan diundur hingga tahun depan. Ketika dimintai keterangan, Dita menyatakan “diundur tahun depan karena waktunya mepet banget, bukan karena takut. Baru 50 persen tapi kocak mikir waktunya mepet banget. Penginnya tahun ini, tapi enggak tahu, karena keluarga maunya beda-beda kan,” dikutip dari viva.co.id. Meskipun pernikahannya diundur, pesta pertunangan Densu dan Dita cukup meriah kala itu. Dita bahkan buka-bukaan mengenai hubungan romansanya dengan Densu di acara Ngopi Dara. Bahwa, ia sangat bahagia bisa memiliki calon suami seperti Densu.

https://youtu.be/8Ls96hwhVZA?t=225

Bahkan, dirinya tak segan mengakui bahwa Ditalah yang pertama memiliki rasa kepada Densu hingga akhirnya bisa pacaran. Setelah putus pun, Dita tak henti menyebut Densu orang baik dan bahwa ia bersyukur berkesempatan untuk menjadi pendampingnya walau hanya sebentar. Dikutip dari health.detik.com, Dita mengungkapkan “Denny mungkin memang first love aku, but he’s not the last.” Ketegaran Densu dan Dita juga menjadi sorotan netizen. Sama seperti Gading dan Gisel yang sempat melakukan konferensi pers berdua perihal perceraiannya, Densu dan Dita pun begitu. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat menghadapi kamera media bersama dan mengungkapkan alasan putus dan mereka memang berpisah dengan baik-baik. Di instagram pun, tak jarang keduanya berbalas komentar dan masih saling berhubungan baik satu sama lain.

Instagram story Denny Sumargo [sumber gambar]
Namun, sesuai teks yang diunggah Densu dalam instagram story-nya, ia membuktikan banyak pihak yang memfitnah dirinya. Mengatakan bahwa dirinya memang mencari “wanita kaya” untuk dinikahi. Juga keluarganya yang materialistis, belum lagi ada yang menyebut dirinya sering pergi ke luar negeri bersama wanita lain. Sedangkan Dita mengakui bahwa hal tersebut memang tidak terjadi. Ia malah menyebut-nyebut prinsip—yang diduga-duga netizen menjadi problema dalam hubungan romansa mereka.

“Nurutnya gimana ya, saya mau nurutnya sih, saya mau masuk akal. Tapi kan ya kita cewek enggak bisa kaya orang buta gitu, nurut pun bukan berarti bodoh, loh. Jadi ya harus imbang. Mungkin saya nurut karena dia calon suami saya, tapi kalau alasannya mungkin belum masuk di akal, ya, enggak bisa dong. Kita cewek juga harus pakai otak. Ya mungkin visi misi hidup kali, ya, kita beda,” ungkapnya dalam sebuah video dari cumicumi.com, yang diunggah oleh akun gosip @makrumpita.

Instagram story Ibu Denny Sumargo [sumber gambar]
Tak hanya itu, beredar lagi isu bahwa putusnya hubungan Densu dan Dita disebabkan oleh restu dari orang tua Densu yang belum didapatkan. Beberapa waktu lalu, dalam akun instagram pribadinya, Meiske Sumargo menulis tentang bipolar. Netizen pun menduga, batalnya pernikahan Densu dan Dita adalah karena cucu Kartini Muljadi ini mengidap gangguan bipolar. Namun, ketika dikonfirmasi oleh tayangan Silet, Densu membantah bahwa Dita mengidap gangguan tersebut. Postingan sang mama juga rupanya bukan untuk Dita, tetapi untuk orang lain.

BACA JUGA: Tajir dari Lahir, Calon Istri Denny Sumargo Tak Segan Akui 4 Hal Memalukan Ini

Banyak versi mengenai penyebab putusnya Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Namun, satu hal yang pasti, keduanya telah memilih untuk kembali berjalan sendiri-sendiri. Netizen pun hanya bisa berharap yang terbaik untuk keduanya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kendarai Sepeda Motor Pakai Sandal Jepit, Boleh Apa Enggak Nih?

Nikahi Bule Cantik Asal Inggris, Begini Kisah Cinta Pria Asal Muntilan Ini