in

Nikahi Bule Cantik Asal Inggris, Begini Kisah Cinta Pria Asal Muntilan Ini

Pernikahan Radheya dan Polly Alexandria [Sumber gambar]

Pernikahan antara orang Indonesia dan bule pasti selalu membuat pensaran. Ada banyak sekali yang menanyakan bagaimana mereka bisa berkenalan, caranya jatuh cinta, hingga kemudian memutuskan untuk menikah. Pernikahan lintas negara ini bahkan tak jarang membuat pasangan yang bersangkutan diundang ke berbagai acara televisi.

Salah satu pasangan Indonesia-Bule yang sempat membuat heboh adalah Bayu Kumbara dan Jennifer Blocklehurst. Netizen banyak yang tidak setuju karena keduanya tampak sangat berbeda. Namun, hingga sekarang mereka tampaknya bahagia dan sudah dikaruniai seorang putri. Selain Bayu-Jennifer, netizen kembali dibuat heboh oleh pernikahan Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson.

https://www.instagram.com/p/BrfRWKkloeX/

Karna yang notabenenya berasal dari Muntilan, kota kecil di Jawa Tengah berhasil menaklukkan hati gadis cantik asal Inggris tersebut. Pernikahan tersebut pertama kali tersebar melalui sebuah video. Dalam unggahan instagram @ndorobeii, video berdurasi kurang lebih 45 detik ini memperlihatkan seorang lelaki –yang tak lain adalah Karna Adheya dan perempuan berambut pirang.

Keduanya berpenampilan sangat sederhana dan duduk di depan penghulu. Mempelai pria tampak mengenakan kemeja putih polos ditambah dengan peci hitam. Sementara Polly terlihat mengenakan kerudung berwarna pink muda. Keduanya menikah pada pertengahan Desember 2018.

Pernikahan Radheya dan Polly Alexandria [Sumber gambar]
Namun, setelah Boombastis.com memantau media sosial keduanya, moment sakral tersebut baru diunggah oleh Polly Senin malam (17/12). Meski demikian, sahabat Radheyah-lah yang pertama kali mengabadikan pernikahan keduanya melalui akun pribadi @hamdan.097. Dalam Foto tersebut tampak Hamdan yang memperlihatkan Rahdeya dan Polly sebelum menikah, serta potret sesaat setelah mereka resmi menjadi suami-istri. Terlepas dari tempat resepsi, tampak Radheya masih dalam balutan kemeja putih dan peci, sedangkan Polly memakai gaun putih dan memegang bunga didampingi oleh orangtua si lelaki.

Menurut rekan-rekannya, pertemuan keduanya dimulai karena Radheya yang berprofesi sebagai pemandu wisata di Pulau Dewata. Keduanya jatuh cinta lalu memutuskan untuk hidup bersama sebagai pasangan yang sah.

Unggahan Polly Alexandria [Sumber gambar]

Sebelum pernikahan mereka viral, Polly yang aktif di media instagram kerap membagikan foto mesra lengkap dengan caption yang bikin baper para jomblo di akun pribadinya @pollyoddsocks. Polly pertama kali mengunggah potret Radheya pada Desember 2017 lalu dengan caption ‘Home’.  Selanjutnya ada banyak potret kebersamaan mereka, mulai dari liburan bareng, perayaan ulang tahun, hingga terakhir momen pamer cincin kawin.

BACA JUGA: Sering Kepincut Orang Indonesia, Ini Cerita Para Bule yang Menikahi Anak Muda Tanah Air

Netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar instagram Polly dengan ucapan selamat, doa, bahkan ada pula yang baper sambil ngelawak. Jodoh memang enggak ke mana dan tak dapat diprediksi ya, Sahabat. Sejauh apapun jarak memisahkan, sekontras apapun rupa kalau Tuhan sudah bilang iya, kamu bisa apa? Tapi, balik lagi jangan lupa berusaha, agar jodoh semakin mudah didapat dan cepat datang ya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Putus, Netizen Sebut Denny Sumargo Batal Jadi Cucu Menantu Konglomerat Indonesia

Kotak Suara Pemilu dari Kardus Dipermasalahkan, Gimana Sih Aturan Sebenarnya?