in

Tak Terdengar Kabarnya, Begini Perjalanan Cinta Delon Indonesian Idol Hingga Resmi Bercerai

Delon Thamrin dan Yeslin Wang awal pernikahan [sumber gambar]

Lama tak terdengar kabarnya, karier Delon Thamrin jebolan Indonesian Idol musim pertama bukannya malah naik tapi makin meredup. Ia sudah jarang muncul di televisi ataupun panggung-panggung off air, tak seperti rekan sejawatnya Monita Tahalea atau Winda Viska. Sempat beberapa kali muncul di televisi karena skandal-skandal yang menyeret namanya.

Mengobati rindu Sahabat Boombastis sekalian, dalam ulasan kali ini, Boombastis.com akan menyingkap kehidupan Delon Thamrin yang tak terdengar kabarnya. Bagaimana ia selama ini menjalani hari-hari hingga resmi bercerai dengan Yeslin Wang kemarin (24/1). Sebagai fans yang baik, alangkah bagus jika Sahabat Boombastis bisa mendukung Delon bagaimanapun kondisinya.

Pernah buatkan lagu untuk istri tercinta

Sebelum diisukan pisah rumah, pada tahun 2017 lalu, Delon Thamrin membuatkan lagu untuk Yeslin Wang. Pasangan yang menikah sejak tahun 2011 ini pun bisa dibilang harmonis sebab jarang muncul di televisi ataupun akun gosip @lambe_turah. Terbukti dengan single berjudul Kamu Cukup yang mengisahkan 6 tahun perjalanan Delon dan Yeslin.

Delon Thamrin dan Yeslin Wang awal pernikahan [sumber gambar]
“Diperuntukkan khusus untuk istri. Ceritanya tentang kamu enggak usah berubah. Jadi diri kamu sendiri aja,” ugkap Delon kepada grid.id. Netizen pun berkali-kali menyahuti so sweet terhadap pasangan ini. Tak menyangka kini rumah tangga mereka telah di ujung tanduk.

Beredar isu keretakan rumah tangga, mulai dari masalah anjing hingga kabar pisah rumah

Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba pasangan Delon-Yeslin muncul di televisi dengan berita mengejutkan. Keduanya disebut pisah rumah. Meskipun begitu, baik Delon maupun Yeslin masih menyebut rumah tangga mereka tak ada masalah apa-apa dan masih bertahan.

Keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin [sumber gambar]
Sayangnya, gugatan cerai keluar dari Yeslin Wang. Banyak yang bertanya-tanya mengapa, lalu muncul masalah anjing—yang disebut Delon mengganggu tetangga, membuat keduanya rela mengakhiri pernikahan yang telah dibangun sejak tahun 2011 tersebut. Belum lagi, Yeslin Wang divonis mengidap penyakit kanker.

Yeslin Wang divonis kanker kelenjar getah bening

Berbeda dengan Delon, Yeslin Wang tak menyebutkan masalah anjing sebagai konflik yang membuat dirinya menggugat cerai Delon. Mengidap penyakit kanker membuat emosi Yeslin tak terkontrol dan kadang tak bisa berfikir jernih. Hal ini juga menjadi salah satu faktor ia menggugat cerai Delon.

Yeslin Wang divonis kanker kelenjar getah bening [sumber gambar]
Selain itu, Yeslin juga mengungkapkan dirinya kesepian dan belum memiliki keturunan hingga saat ini membuat dirinya tertekan. Meskipun begitu, Delon masih berusaha untuk terus mempertahankan rumah tangganya. Kepada media, ia mengaku masih sayang dan merasa tak ada yang bisa menggantikan sosok istrinya.

Muncul orang ketiga yang mengaku punya anak dari Delon

Nama Putri Juby sempat ngehits akhir tahun 2018 lalu. Hal tersebut berkaitan dengan sidang perceraian rumah tangga Delon dan Yeslin. Putri Juby mengaku dirinya pernah berpacaran dengan Delon hingga mengandung, saat Delon memutuskan untuk meninggalkannya.

Orang ketiga dalam rumah tangga Delon [sumber gambar]
Dirasa mencari sensasi, Yeslin yang saat itu sudah menggugat cerai Delon masih membela sang suami. Menyatakan tidak pernah kenal dan yakin suaminya tak pernah berbuat seperti itu. Kini, nama Putri Juby juga sudah tenggelam.

Putusan terakhir sidang cerai

Bukan hanya putusan sidang cerai Gading dan Gisel saja yang keluar kemarin, tapi juga Delon dan Yeslin. Sempat beberapa kali tak datang saat sidang sehingga harus terus-menerus diundur, akhirnya selesai juga prahara rumah tangga keduanya di tangan hakim. Kemarin, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hakim memutuskan pernikahan mereka selesai karena bercerai.

Instagram Story Yeslin Wang [sumber gambar]
Melalui pengacara Yeslin, Osner Sianpar, ia menyatakan penyebab keretakan rumah tangganya. Rupanya, setelah satu tahun menikah, Delon sudah terlibat perjudian sehingga hutang-hutangnya menumpuk. Mau tak mau, Yeslin ikut menanggung hutang tersebut, tabungannya terkuras habis untuk melunasi hutang Delon. Merasa tak tahan, akhirnya Yeslin menggugat cerai.

BACA JUGA: Kelakuan Gemas Gempita yang Kini Telah Menerima Orang Tuanya Bercerai

Delon sendiri sudah siap dengan putusan hakim, tapi ia menyatakan masih menginginkan Yeslin. “Mudah-mudahan saya bisa berubah. Kalau saya berubah, saya berharap Yeslin masih mau sama saya,” ungkap Delon seperti yang disampaikan Osner Sianipar.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Telah Hirup Udara Bebas, Inilah Metamorfosis BTP Saat Keluar dari Tahanan

Plus dan Minus Didapatkan Sepak Bola Indonesia Jika BTP Menjadi Ketua PSSI