in

Jarang Diketahui, 4 Cucu Presiden Ini Diam-diam Mempunyai Paras yang Rupawan

Seorang presiden pastinya tak lepas dari sorotan masyarakat luas. Tak hanya mereka saja, anak dan cucunya pun menjadi perhatian banyak orang. Enggak usah jauh-jauh deh, sosok Jan Ethes yang masih kecil saja sudah banyak sekali penggemarnya, apalagi kalau nanti dirinya sudah tumbuh dewasa ya.

Nah, menjadi generasi ke tiga, beberapa sosok di bawah ini ternyata sering luput dari perhatian netizen. Padahal, mereka semua punya paras yang rupawan loh. Siapa aja sih? yuk, kita kepoin, Sahabat Boombastis!

Darma Mangkuluhur Hutomo

Darma MH [sumber gambar]
Darma Mangkuluhur Hutomo adalah putra pertama dari Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Cahyani. Lahir pada tahun 1998, sekarang Darma berusia 21 tahun. Wajah rupawannya merupakan mixed dari ayah dan ibunya. Tak hanya wajah tampan saja, bakatnya yang menyukai dunia otomotif juga merupakan turunan dari sang ayah. Hingga sekarang, Darma aktif di dunia balap. Ia bahkan pernah menjuarai lomba balap di Asia Formula Renault 2.0.

Frederik Kiran, cucu presiden Soekarno yang wajahnya bule banget

Frederik Kiran [sumber gambar]
Kalian pasti enggak pernah tau kan kalau presiden Soekarno punya cucu yang wajahnya bule banget. Namanya Frederik Kiran Soekarno Seegers atau sering disapa Kiran. Kiran sendiri merupakan putra dari Kartika Sari Dewi Soekarno dan seorang pria bernama Bankir Frits Frederik Seegers. Wajah Kiran ini sih ayahnya banget, jadi kalau ada yang ketemu di jalan, enggak akan menyangka kalau ia adalah generasi ke tiga dari presiden Soekarno.

Archie Fitrah Wirija, cucu habibie penggagas Quran ID Project

Archie Wirija [sumber gambar]
Archie adalah cucu presiden B.J. Habibie. Namun, bukan cucunya langsung ya, nenek dari Archie ini adalah saudara kandung Habibie, kakak pertama dari Habibie bersaudara. Archie sendiri merupakan alumni dari Fakultas Ilmu Seni Universitas Pelita Harapan (UPH). Archie sendiri tak hanya punya wajah yang rupawan, tetapi juga sering berkolaborasi bersama musisi-musisi terkenal dalam Quran ID Project, seperti Tulus, Afan, Raisa, Vidi Aldiano, serta RAN.

Muhammad Rafid Habibie

Rafid Habibie [sumber gambar]
Nah, kalau Archie tadi bukan cucu kandung, Rafid adalah cucu kandung presiden ke-3 ini. Seperti dilansir dari beautynesia.id, enggak cuma punya wajah tampan, Rafid yang masih berumur 17 tahun ini juga jago main sepak bola lho. Karena minat dan bakatnya yang besar di bidang sepak bola, kini Rafid tengah mengasah kemampuannya bermain bola secara profesional di akademi sepak bola milik klub papan atas Portugal, Sporting Lisbon.

BACA JUGA: Dikenal Sebagai Sosok Penyayang, Ini 12 Potret Kenangan Habibie Bersama Keluarga Besarnya

Hmm, mereka enggak hanya punya wajah yang rupawan saja, tetapi juga punya talenta dan skill masing-masing. Kira-kira, ada yang masih jomblo enggak ya? Mimin pengen mepetin nih. ehehe.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Mahir Bahasa Inggris, Inilah Sosok Tukang Becak Asal Makassar yang Jadi Favorit Turis

Tak Hanya Luna Maya, 7 Seleb Indonesia Ini Juga Pernah Kena Sasaran Hacker