in

Nih, 4 Bukti Bahwa Sebenarnya Cinta itu Tidak Buta

fi
fi

Ada uang abang sayang, tak ada uang abang melayang. Yah, kata bijak ini mungkin sering Kamu dengar. Dalam artian sebenarnya, cewek tertarik dengan cowok bukan karena fisiknya saja loh guys. Materi pun ternyata seringkali dilirik oleh seorang cewek kepada seorang cowok. Materi ternyata bisa mendatangkan cinta alias dapat digunakan sebagai alat untuk memikat cewek.

Mungkin cinta seperti inilah yang dimaksud dengan cinta materi. Namun jangan salah nih guys, buktinya di dunia ini ada namanya cinta pada pandangan pertama atau love at the first sight. Itu berarti penampilan pendukung sangat membantu Kamu terlihat lebih keren, kece, dan berkelas loh guys. Berikut ini adalah bukti kalau cinta itu tidak buta dan juga tidak tuli.

1. Cinta Bisa Membedakan Mana Honda Jazz dan Mana Honda Beat

Yah memang benar, perbedaan dari honda jazz dan honda beat sangat jauh. Bahkan dari suaranya saja sudah beda nih guys, apalagi tumpangannya. Seseorang yang mempunyai masalah pada matanya alias matanya minus pun masih bisa membedakannya. Apalagi yang matanya normal nih guys.

Mana Honda Jazz dan Mana Honda Beat
Mana Honda Jazz dan Mana Honda Beat

Jadi bohong banget kalau cinta dapat membuat honda dan honda jazz sama saja. Dari rodanya pun jelas beda banget loh guys. Kalaupun ada yang bilang honda jazz dan honda beat sama saja. Kamu perlu mewaspadainya nih guys, mungkin pacar Kamu memiliki masalah penglihatan yang super parah…hihihi.

2. Cinta Bisa Membedakan Mana Ayam KFC dan Mana Ayam Sabana

Dari segi penampilan sih sama-sama ayamnya nih guys. Hampir mirip lah jika disandingkan. Namun rasa dan juga krenyes-krenyesnya berbeda.

Mana Ayam KFC dan Mana Ayam Sabana
Mana Ayam KFC dan Mana Ayam Sabana

Harap maklum saja nih guys, dari segi harganya pun juga beda. Bukan hanya itu saja, tempat tongkrongannya jelas berbeda. Jadi ketika ada yang bilang makan ayam sabana berasa seperti makan ayam KFC waktu bersama Kamu, waspalah guys. Ini kata jelas-jelas gombal banget. Karena sesungguhnya rasa tak pernah bohong.

3. Cinta Itu Bisa Membedakan Mana Blackberry Z10 dengan Blackberry Gemini CDMA

Sama-sama blackberrynya sih guys, perusahaan yang meluncurkan produk tersebut pun dari perusahaan yang sama. Namun tampilan dari kedua blackberry ini jelas sangat berbeda. Dari layarnya saja sudah berbeda. Sentuhannya pun apalagi.

Mana Blackberry Z10 dengan Blackberry Gemini CDMA
Mana Blackberry Z10 dengan Blackberry Gemini CDMA

Jadi ketika ada cewek yang bilang kalau sejak mengenal Kamu dia tidak bisa membedakan kedua jenis blackberry ini, berarti ini cewek ada masalah loh guys. Sebab dari jarak satu meter saja sudah bisa ditebak yang mana blackberry Z10 dan yang mana blackberry gemini CDMA. Jangan mudah tertipu dengan kata manisnya yah guys.

4. Cinta Itu Bisa Membedakan Mana Susu Chimory dan Mana Susu Segar Nasional

Kedua susu ini mungkin dari segi rasa hampir mirip nih guys. Namun jika diamati dari tampilan luarnya jelas beda banget loh guys. Susu chimory biasanya berwadahkan seperti botol, sedangkan susu sehat nasional berwadahkan seperti gelas. Dari segi ini juga kepuasannya jelas beda yah guys.

Mana Susu Chimory dan Mana Susu Segar Nasional
Mana Susu Chimory dan Mana Susu Segar Nasional

Susu chimory isinya lebih banyak, sedangkan susu sehat nasional isinya bisa hanya sekali minum. Jadi ketika cewek Kamu nih mengatakan berasa minum susu chimory ketika sedang minum susu sehat asalkan sama Kamu, jangan muda klepek-klepek yah guys. berpikirlah secara logika.

Cinta memang sebenar-benarnya tidak buta nih guys. Tapi yang lebih tepat adalah cinta itu memahami. Memahami kekurangan dari pasangannya tersebut. Jadi buat kamu yang memakai honda beat, jangan minder yah guys. Banyak juga loh buktinya kalau memiliki kendaraan honda beat pun masih punya pacar.

Yang terpenting itu, cara kamu mewanitakan wanita. Dijamin Kamu gak bakal kalah dengan yang mengendarai honda jazz. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Written by anisah

Leave a Reply

Inilah 5 Benteng Besar Peninggalan Belanda yang Sampai Sekarang Masih Ada di Indonesia

Mengenang Tragedi Sampit, Konflik Berdarah Paling Mencekam yang Pernah Terjadi di Tanah Kalimantan