in

Jadi Bintang Dunia, Cinta Laura Disebut Netizen Mirip dengan 5 Artis Hollywood Ini

Berkarir di kancah internasional tidak membuat Cinta Laura diakui sebagai artis dunia dengan mudah oleh masyarakat Indonesia. Buktinya, hingga sekarang, kemampuan berakting dan bernyanyinya masih tidak cukup melebihi Dian Sastrowardoyo ataupun Agnez Mo. Hal ini pun menjadikan Cinta Laura kerap dibanding-bandingkan.

Namun, tak jarang juga dirinya disama-samakan alias dibilang mirip dengan artis-artis ternama Hollywood. Akhir-akhir ini, penampilannya di gala premiere Film Avengers: Infinity War membuat netizen mulai memirip-miripkan dirinya dengan artis Hollywood. Siapa saja kira-kira artis yang mirip dengan Cinta Laura? Simak ulasannya berikut ini.

Cinta Laura dan Ariana Grande, ujung kepala hingga kaki tampak sama ya?

Cinta Laura Mirip Ariana Grande [sumber gambar]
Pada gala premiere Film Avengers: Infinity War kemarin, Cinta Laura tampak melangkahkan kaki di karpet merah dengan balutan gaun biru dan gaya rambut kuncir kuda. Mengingatkan kita pada seseorang? Ya, gaya rambut tersebut biasanya digunakan oleh Ariana Grande. Tak ayal, jika banyak netizen yang mengatakan bahwa Cinta Laura mirip banget dengan Ariana Grande di foto itu.

Cinta Laura dan Rosie Huntington-Whiteley, termirip dari yang termirip

Cinta Laura Mirip Rosie Huntington-Whiteley [sumber gambar]
Sebelum beredar isu kemiripan Cinta Laura dan Ariana Grande, ia sudah lebih dulu dibilang persis dengan Rosie Huntington-Whiteley, aktor asal Inggris. Pemain Film Transformers: Dark of The Moon dan Mad Max: Fury Road ini juga tak jarang dibilang mirip dengan Ariana Grande. Sehingga, jika disandingkan bertiga, Cinta, Rosie, dan Ariana tampak seperti kembar tiga dong?

Cinta Laura dan Kristen Stewart, senyumannya sama-sama mengalihkan duniaku~

Cinta Laura Mirip Kristen Stewart [sumber gambar]
Semenjak Film Twilight Saga meledak di pasaran, masyarakat Indonesia langsung jatuh cinta dengan Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Sosok Kristen yang cantik namun dingin membuat hati para kaum Adam meleleh. Namun, siapa sangka jika Cinta Laura ternyata memiliki sedikit kemiripan dengan Kristen Stewart? Coba lihat cara mereka berdua tersenyum, sama-sama bikin meleleh kan?

Cinta Laura dan Kendall Jenner, bibirnya itu, loh!

Cinta Laura Mirip Kendall Jenner [sumber gambar]
Siapa saja artis yang memiliki bibir tebal pasti selalu dimiripkan dengan Kendall dan Kylie Jenner. Namun, berbeda dengan Cinta Laura. Wajah bulenya semakin mendukung kemiripannya dengan Kendall. Apalagi, mereka sama-sama tinggal di Amerika sekarang.

Cinta Laura dan Selena Gomez, berkat selfie bareng jadi dibilang mirip

Cinta Laura Mirip Selena Gomez [sumber gambar]
Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto selfie Cinta Laura dengan Selena Gomez. Bahkan, ada cuplikan video juga di mana ia dianggap kurang sopan karena meninggalkan Selena ketika ia masih berbicara. Namun, masih ada saja netizen yang berkata mereka berdua mirip dalam foto selfie tersebut.

Setelah membaca artikel ini sampai habis, pasti ada saja yang berpikir “mirip dari Hongkong?” atau “bener, mirip banget!” Ya, namanya juga selera masing-masing. Meskipun mirip, Cinta Laura toh tidak plagiasi karya-karya artis Hollywood di atas, ia juga masih berjuang untuk dapat setara dengan mereka. Menurut pendapat kalian, Cinta Laura paling mirip dengan siapa?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

JASSM, Misil Siluman Amerika Serikat yang Harganya Setara 5 Apartemen Mewah di Indonesia

Elpiji 3 kg Akan Dihapus dari Peredaran, Gunakan 4 Alternatif Ini Sebagai Penggantinya