in

Go Public, Begini Kebersamaan Chelsea Islan dengan Kekasih Barunya Rob Clinton

Chelsea dan Rob [sumber gambar]

Putus dari Daffa Wardhana, Chelsea Islan kembali dekat dengan sosok Rob Clinton Cardinal. Teka-teki hubungan mereka baru terjawab setelah postingan Rob yang menunjukkan bahwa dirinya sedang dimabuk cinta dan punya perasaan spesial untuk Chelsea.

Awalnya baik Chelsea maupun Bob tak pernah mengatakan tentang hubungan mereka, namun, semakin ke sini tampaknya keduanya mulai mantap untuk go public. Yuk, lihat kedekatan keduanya dalam ulasan berikut ini.

Rob merupakan anggota DPRI RI 2014-2019

Robert Clinton [sumber gambar]
Mungkin banyak sahabat yang belum tau siapa sosok Rob Clinton ini. Dirinya adalah putra dari politisikus Robert Joppy Kardinal. Saat ini ayahnya menjabat sebagai Bendahara Umum Partai Golkar. Rob Kardinal juga menjadi anggota DPR RI 2014-2019 Komisi IV. Mengikuti jejak ayahnya, Rob sekarang menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

Sudah sering liburan bareng

Liburan bareng [sumber gambar]

Foto keduanya secara official jadian memang hanya ada di unggahan Bob,saat mereka sama-sama mengenakan pakaian formal dan terlihat bahagia –dengan caption yang membuat netizen baper. Namun, ternyata Bob dan Chelsea sudah sering jalan bareng, dari liburan bersama hingga kondangan berdua. Chelsea dan Rob bahkan pernah mengunggah keduanya yang serasi dalam balutan pakaian bernuansa India di pernikahan anak Raam Punjabi.

Sudah kenal dekat dengan keluarga, dapat restu nih?

Dekat dengan keluarga Rob [sumber gambar]
Melansir popbela.com, awal pertama kali kedekatan mereka terendus adalah saat Chelsea ikut makan malam bersama keluarga Rob di Singapura pada Juni lalu. Namun, selain di malam itu, Chelsea sepertinya memang sudah dekat dengan keluarga Bob. Chelsea tampak berfoto bareng dengan  keluarga besar Bob, datang ke ulang tahun keponakan Bob. Bahkan, kalau dilihat dari ekspresi foto bersama keluarga Bob, Chelsea sudah sangat dekat dengan mereka. Apakah ini tandanya keduanya sudah menggenggam restu?

Memberi kata-kata yang manis untuk Chelsea

Chelsea dan Rob [sumber gambar]
Semakin berani, Bob juga tidak lagi sungkan dan malu untuk mengungkapkan perasaan untuk Chelsea. ‘Your Love and your Laugh is all I need in this Life,” tulis Rob Clinton. Tak hanya caption romantis saja, saat Chelsea promosi film terbarunya, ‘Sebelum Iblis Menjemput 2’ mereka berbalas emoji hati di kolom komentar. Hmm, kalau bukan orang spesial sih enggak mungkin begini, kan guys?

BACA JUGA: 5 Pasangan Seleb Ini Kageti Netizen dengan Hapus Foto-foto Bersama di Instagram

Siapapun yang menjadi pilihan hati Mbak Chelsea Islan, semoga langgeng sampai nanti ya. Sebagai fans mah, kita semua hanya bisa memberikan dukungan. Kalau menurut kalian, keduanya cocok enggak nih?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

5 Kontroversi Ari Askhara Selain Selundupkan Harley yang Bikin Masyarakat Geleng Kepala

5 Fakta Jiwasraya, BUMN yang Bikin Warga Korsel Banjir Air Mata Karena Jadi Korbannya