Orangtua, entah itu ibu atau ayah kadang memang menjadi media curhat yang paling menyenangkan. Karena, mereka akan rela mendengarkan sepanjang apapun keluhan, curahan rasa bahagia, serta kesedihan ataupun banyolan anak-anaknya. Enggak cuma itu aja sih, mereka pun kadang suka ndagel saat ditanya oleh anak-anaknya.

Enggak percaya? Ini nih buktinya. Beberapa screenshot percakapan orangtua dan anak yang gokil abis. Dari yang menganggap orangtuanya sebagai teman, ngajak guyon, hingga yang ditanggapi dengan serius oleh orangtua dan terancam menjadi anak durhaka.

Kata netizen: awas Bang, nanti jadi anak durhaka lu!!!

Awas nanti jadi anak durhaka [sumber gambar]

Alarm hidupku adalah Ibuku, bukan hape apalagi pacar

Alarmku adalah ibu [sumber gambar]

Ibunya siapa nih kalau chat suka pakai emoticon?

Chat orangtua [sumber gambar]

Hayoo, siapa kalau pulang suka ditanya kapan punya gandengan?

Chat orangtua [sumber gambar]

Dari pulsa sampai uang jajan, orangtua enggak pernah bilang ‘enggak’ ke anaknya

Chat orangtua [sumber gambar]

Duh, ibunya siapa nih, 11 12 sama pelawak deh

Chat orangtua [sumber gambar]

Di saat mamah lain mengatakan anaknya muda, ibu yang ini ingin anaknya cepat tua

Chat Orngtua [sumber gambar]

Seberapa greget bapak lo? Gw: nihhhh!!!!!1

Chat Orangtua [sumber gambar]

Kalau orangtua suka minta diajarin bermedsos, jangan ngamuk ya nak,,

Chat orangtua [sumber gambar]

Siapa yang kalau bikin story tapi enggak disembunyikan dari Ayah-Ibu, cung ngacung…

Chat orangtua [sumber gambar]
Yah, yang namanya orangtua ya. Semua itu dilakukan karena sayang kepada anaknya. Lha, penulis juga setiap kali ditelepon atau menelepon ibu masih diingatkan agar jangan lupa mengunci pintu kamar, jangan lupa makan, mandi, dan tidur yang cukup. Udah enggak butuh pacar buat ngingatin euy, hehe.