in

Cerita Viral Pria Stroke Dihajar Istrinya, Antara Gangguan jiwa dan Karma Sang Suami

Sebuah video tentang istri yang menghajar suaminya viral di sosmed. Alasannya tak lain karena diduga si suami ini mengalami stroke dan sang istri memukulkan tongkat bantu jalan yang keras itu. Jika kamu melihat videonya, dijamin nggak akan sanggup menyaksikan sampai kelar. Apalagi suara suami yang meraung-raung kesakitan ketika dipukul sungguh bikin sesak.

Kasus ini sendiri sudah ditangani polisi. Sang suami sekarang telah pulang ke keluarganya dan yang mencengangkan adalah si istri. Siapa sangka jika si wanita dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa. Diduga ia mengalami depresi dan stres. Sebenarnya keluh kesah sang istri termuat juga dalam video tersebut.

Jika dilihat sekilas, ini jelas seperti kasus penganiayaan biasa. Tapi ketika di dalami kisahnya lewat sosmed, siapa sangka ada cerita yang mencengangkan. Kamu akan kaget ketika banyak netizen yang bilang kalau si suami kena karma. Bagaimana bisa? Berikut cerita lengkapnya.

Sang istri kesal dengan kelakuan suaminya

Menjaga orang yang sakit memang punya tantangannya sendiri. Apalagi yang sakit seolah tidak kooperatif dan malah menambah beban. Kira-kira ini poin yang ingin disampaikan oleh sang istri di video viral tersebut. Walaupun sangat disayangkan ia tak dapat menahan emosi dan melayangkan tongkat Walker dari besi itu ke tubuh dan kepala suaminya.

Jadi ceritanya begini, sang suami stroke ini buang air besar beberapa kali di celana dan sang istri pun membersihkannya serta mengganti pakaiannya. Namun ketika sudah bersih, si suami malah memegang bagian belakang sehingga tercium bau tidak sedap. Mungkin karena lelah, akhirnya si istri emosi dan terjadilah kejadian miris itu. Sebelum itu sang wanita sempat bilang, “Kenapa ini orang ya? Nggak tau orang capek apa ya.”

Sang istri yang ternyata mengalami gangguan jiwa

Tak butuh waktu lama sampai akhirnya polisi mengusut kasus ini. Seperti yang sudah disebut di atas, hal yang mengagetkan dari proses pemeriksaan kasus ini adalah sang istri yang diduga mengalami gangguan kejiwaan. Melansir dari detik, sang istri ini akan dibawa ke RSJ Grogol untuk diperiksa kejiwaannya. Setidaknya akan memakan dua minggu sampai hasil akhirnya keluar.

Potret korban ketika didatangi banyak orang [Sumber Gambar]
Polisi sendiri masih akan terus mendalami ini. Jika seumpama si wanita dinyatakan mengalami gangguan, tentu proses hukumnya takkan dilanjutkan. Tapi jika sebaliknya, pasal soal KDRT siap menunggu sang istri. Untuk kabar si suami sendiri, ia sudah dibawa ke keluarganya namun masih mengalami trauma.

Kata netizen sang suami kena karma

Mayoritas netizen menyalahkan sang istri atas kasus ini karena terlihat mata si wanita yang melakukan kekerasan. Namun jika didalami, ternyata ada cerita-cerita lain. Misalnya seperti yang diungkap oleh akun Noik pada Post Facebook Mak Lambe Turah. Dikatakan kalau sang suami ternyata dulunya sering pukul istri pertamanya.

Tangkapan layar status Noik [Sumber Gambar]

Diceritakan jika si pria ini cukup sering melakukan hal tersebut sampai akhirnya sang istri pertamanya meminta cerai. Tak lama setelah itu si laki-laki menikah dengan istri keduanya alias pelaku. Namun setelah beberapa waktu si suami mendapatkan stroke sampai mengalami kejadian nahas tersebut.

Meskipun belum ada klarifikasi terkait cerita ini, namun netizen tidak segan menyebut sang suami kena karma. Bahkan beberapa komentar justru berbalik menyalahkan si pria dan membela pelaku.

Si istri yang digantung dan gangguan dari keluarga suami

Tak hanya cerita soal karma, ada juga kisah lain dari kejadian miris ini seperti yang diungkap oleh akun Erik Yo. Di laman yang sama ia mengatakan jika sang istri digantungkan alias belum diuruskan untuk surat kawinnya. Padahal dikatakan jika pasangan ini sudah menikah selama dua tahun. Usia keduanya sendiri cukup jauh, sang suami 65 dan si istri 35.

Tangkapan layar Erik Yo [Sumber Gambar]
Tak sampai situ, akun yang sama juga mengatakan jika si keluarga suami ini mulai masuk dalam ranah perkawinannya. Mengatur segala ini itu, termasuk mengambil alih bisnis si laki-laki. Ketika itu sang istri masih sibuk mengurus suaminya. Bahkan di tangannya si pria bisa mulai berjalan setelah sebelumnya hanya lunglai di kasur. Sampai saat ini sendiri belum ada klarifikasi terkait cerita-cerita tersebut.

BACA JUGA: 4 Kasus ‘Mengenaskan’ Karena Putus Cinta, Ada yang Bakar Rumah Mantan Hingga Tak Bersisa

Terlepas dari cerita-cerita yang muncul, bagaimana juga melakukan kekerasan fisik adalah hal yang tidak bisa dibenarkan. Apalagi korbannya adalah seseorang yang sudah dalam kondisi sakit. Namun, dalam kisah ini si wanita sebenarnya juga tidak bisa terlalu disalahkan karena ia mengalami depresi yang mungkin disebabkan karena kelelahan. Apa pun itu, semoga akhirnya baik untuk kedua orang ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

16 Tahun Berlalu, Begini Loh Kabar 9 Pemain Film Kal Ho Naa Ho Sekarang

Dikenal Heboh dan Kontroversial TV, Vicky Prasetyo Ternyata Bisa Jadi Vokalis Band Metal