in

4 Kasus ‘Mengenaskan’ Karena Putus Cinta, Ada yang Bakar Rumah Mantan Hingga Tak Bersisa

Ferdian dan WY [sumber gambar]

Kalau orang tua dulu bilang, ‘jangan terlalu cinta, nanti jadinya benci’, hal ini memang berlaku dalam sebuah hubungan antara lelaki dan perempuan. Ada banyak banget kasus di mana saat masih pacaran sayang-sayangan terus, setiap hati mengirimkan kata mesra, diajak ke sana kemari, bahkan dibelikan barang mahal nan mewah. Namun, saat putus, semua berbalik menjadi benci dan dendam kesumat.

Tak hanya sampai di situ, beberapa orang melakukan hal yang lebih kejam lagi. Mereka bisa saja melukai sang mantan, bahkan menghabisi nyawanya. Semua dilakukan atas dasar dendam. Berikut ini kisah dendam setelah putus cinta berakhir tragis.

Mengajak teman memperkosa mantan pacar

Kejadian ini terjadi pada tahun 2016 silam. Seorang gadis di Manado inisial I (15) mengalami hal yang sangat menyakitkan. Ia diperkosa oleh mantan pacarnya sendiri, FS –yang membawa satu teman lelaki lain. Setelah mengalami pemerkosaan, I juga mengalami pendarahan hebat lantaran organ vitalnya dirusak.

Ilustrasi perkosaan [sumber gambar]
Melansir merdeka.com, aksi sadis ini berawal saat korban pulang dari acara ibadah. Dalam perjalanan dia ditelepon FS. Tersangka mengajak korban untuk ketemuan namun korban menolak dengan dalih sudah memiliki pacar baru. Karena cemburu, FS kemudian melakukan hal yang berakibat sangat fatal.

Menculik dan memperkosa mantan karena tak mau diajak balikan

Kalau memang sayang, mau putus pun rasanya masih tetap tak rela. Inilah yang terjadi pada dua sejoli dari Medan pada tahun 2016 lalu. Adalah RR (21) yang marah kepada mantan pacarnya yang tidak mau diajak balikan.

Ilustrasi penculikan [sumber gambar]

Karena merasa sakit hati dan kesal, RR kemudian menculik sang mantan dan bergantian memerkosa perempuan itu (dengan temannya) di dalam mobil. Korban kemudian ditinggalkan di tanah kosong di belakang Hermes Place, Jalan Monginsidi, Medan.

Putus di tengah jalan yang berakhir taruhan nyawa

Kejadian pahit ini dialami oleh WY, gadis asal Muara Enim, Sumatera Selatan. Kejadian ini sendiri terjadi saat mereka sedang berada di dalam kelas. WY ketika itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan F (16).

Ferdian dan WY [sumber gambar]
F sendiri kesal dan tak terima karena diputus. Ia kemudian mendorong WY ke pojok ruangan dan menggoroknya dengan pisau. WY sempat memberontak hingga jari tangan kirinya terkena sayatan. Beruntung WY langsung dilarikan ke Rumah Sakit, sehingga nyawanya bisa terselamatkan. Meskipun begitu, luka sayatan tersebut sedalam 12 centimeter.

Rumah habis dibakar oleh pacar karena cemburu

Kisah pahit ini dialami Siti Zulaeha (26), warga Jalan Ki Merogan Lorong Keluarga Kelurahan Kemas Rindo Kertapati Palembang. Akibat ulah kekasihnya RT (25), Siti harus kehilangan rumahnya karena dibakar kekasihnya. Statusnya sih belum jadi mantan ya, masih pacaran. Karena cemburu, sang kekasih langsung datang ke rumah Siti dengan membawa jirigen bensin yang kemudian ditumpahkan ke rumah korban.

Pacar yang membakar rumah [sumber gambar]
Tak perlu waktu lama untuk api menyulut habis rumah Siti. Kekasihnya ini pun langsung melarikan diri setelah melakukan pembakaran. Sialnya, tak hanya rumah Siti saja yang terbakar tetapi juga rumah tetangga sebelahnya. Duh, kalau nyari pacar jangan yang tempramen dan cemburuan deh, biar enggak begini~

BACA JUGA: 4 Kisah Perempuan ‘Tewas di Tangan Kekasih’, Ada yang Dibacok Sampai Empat Tusukan

Anak sekarang kalau putus cinta memang ngeri ya. Semoga kejadian seperti ini tak lagi terjadi. Ketahuilah, bahwa saat asmara berakhir dengan seseorang, itu artinya akan datang orang lain yang (boleh jadi) lebih baik. Jadi, jangan khawatir, apalagi sampai dendam kesumat kepada mantan.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Bikin Bengong, Suami Istri Ini Ngaku Punya Tanah Seluas 890 Ribu Hektar di Jawa Timur

5 Gurita Bisnis Milik Gibran Rakabuming yang Membuatnya Jadi Sosok Tajir