in

Dapat Rp 200 Juta dari Putra Siregar saat Live, Ini Bunda Corla yang Banyak Disukai Artis

Bunda Corla viral ditransfer uang Rp 200 juta dari Putra Siregar

Kalau kamu mempunyai akun TikTok, mungkin pernah menyaksikan video tentang Bunda Corla melewati FYP kamu. Bunda Corla sering melakukan live di TikTok dan Instagram. Penontonya sampai lebih dari 100.000 penonton.

Bahkan artis pun sampai menonton live Bunda Corla, seperti Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Arief Muhammad Mak Beti, sampai Putra Siregar. Siapa sebenarnya Bunda Corla sampai dijuluki “Bunda Pemersatu Bangsa”? Simak ulasan Boombastis.com berikut.

Sempat menjadi aktris di Indonesia

Melansir berbagai sumber, Bunda Corla mempunyai nama asli Chintya Corla Pricillia yang lahir di Medan pada 1974. Bunda Corla diketahui dulu pernah merintis karier di dunia hiburan tanah air sebagai aktris. Ia kerap berperan sebagai figuran di sinetron dan FTV, serta menjadi model musik video klip. Salah satunya Bajaj Terbang atau Si Bajaj pada 2004.

Bunda Corla viral ditransfer uang Rp 200 juta dari Putra Siregar
Masa muda Bunda Corla. [Sumber Gambar]
Ia pernah menikah dengan pria Jerman pada 1999 dan tinggal di negara tersebut sejak saat itu. Tidak diketahui status pernikahannya saat ini. Melihat dari live Bunda Corla, ia tinggal sendiri di Hamburg, Jerman. Bunda Corla sekarang bekerja di outlet McDonald di Jerman. Ia sering mengambil shift malam karena menurutnya lebih suka keadaan saat malam hari, lebih terasa tenang.

Viral karena bertingkah dan berbicara apa adanya

Bunda Corla sering melakukan live di akun Instagram dan TikTok secara bergantian. Dalam sehari, ia dapat melakukan live berkali-kali dan dalam berbagai kesempatan. Misalnya saat sedang berada di rumah, di jalan, di dalam transportasi umum, saat bekerja, dan saat mau tidur. Dari live Bunda Corla, ia terlihat gemar mengobrol tentang apa saja. Aksinya yang suka “marah-marah” rupanya menjadi hiburan tersendiri bagi pengikutnya di Instagram maupun TikTok.

Bunda Corla viral ditransfer uang Rp 200 juta dari Putra Siregar
Berteman dengan artis tanah air, salah satunya almarhum Olga Syahputra. [Sumber Gambar]
Sering pula Bunda Corla menyanyi lagu-lagu Indonesia saat melakukan live. Ia pun tak segan mengomentari penyanyi maupun lagu yang ia bawakan, tentu dengan maksud bercanda. Lagu yang sering ia nyanyikan seperti milik Siti Badriah dan Ayu Ting Ting. Bunda Corla kerap memanggil mereka sebagai anak-anaknya. Di samping itu, Bunda Corla diketahui dulu mengenal cukup dekat almarhum Olga Syahputra.

Live untuk keluarganya dan tidak mau terima gift

Bunda Corla pernah menyampaikan bahwa ia live untuk update keadaan kepada keluarganya. Sehingga ia menegaskan tidak mau menerima gift dari pengikutnya. Ia menyampaikan bahwa dirinya sudah mempunyai uang yang cukup. Bahkan, Bunda Corla pernah mendapatkan transfer Rp100 juta dari Putra Siregar.

Bunda Corla viral ditransfer uang Rp 200 juta dari Putra Siregar
Bunda Corla dijuluki Bunda Pemersatu Bangsa. [Sumber Gambar]
Saat itu, Putra Siregar pernah berkomentar pada live Bunda Corla, jika penonton menembus 150.000 maka ia akan memberikan uang Rp 100 juta kepada Bunda Corla. Namun, Bunda Corla tidak menggunakan uang tersebut untuk dirinya sendiri melainkan diberikan kepada kerabatnya yang baru kehilangan suaminya. Tak hanya Putra Siregar, Bunda Corla juga mendapat uang dari Nikita Mirzani sebesar Rp100 juta setelah melalui tantangan mendapat 350.000 penonton dalam satu kali live

BACA JUGA: Kisah Tante Lala, Dulu Cuma Penyanyi Kini Viral Tiap Hari

Sampai saat ini, Bunda Corla masih sering melakukan live di Instagram dan TikTok. Pengikutnya pun semakin banyak karena ia dapat menghibur mereka. Semangat Bunda Corla patut menjadi contoh bagi kita.

Written by H

Hanyut Terseret Banjir di Bogor, Ini Kronologi Jasad Adzra Nabila Ditemukan di Jawa Barat

Pasangan Suami Istri Meninggal Setelah Ditabrak Anaknya Sendiri, Begini Kronologinya