in

Illaria, Perempuan Italia yang Rela Menabung 2 Tahun Demi Temui dan Menikah dengan Pria Jawa Tengah

Illaria [image source]

Saat ini kita sudah sering sekali mendapati pernikahan berbeda negara di Indonesia. Yang mana ternyata ada banyak sekali bule atau orang dari negara lain tertarik dengan warga Indonesia dan kemudian memutuskan menikah. Kalau dulu banyak yang berkata bahwa para bule sangat menyukai wanita Indonesia karena ke-eksotisannya, saat ini ternyata pria Indonesia juga tidak kalah menarik di mata wanita-wanita negara lain.

Salah satunya adalah cerita cinta Illaria dan Dzulfikar yang ternyata sudah berjalan selama beberapa tahun antara Italia dan Indonesia. Tentu semuanya bertanya-tanya bagaimana bisa kedua sejoli ini bertemu dan apa yang membuat mereka tertarik satu sama lain.

Illaria dan Dzulfikar berkenalan di facebook

Memang benar ya kalau jodoh itu bisa datang dari mana saja, entah di jalan saat kita lagi nunggu gojek, di ruang-ruang kelas, sampai di media sosial. Jodoh dari media sosial? Mungkin hal ini terdengar nggak banget ya untuk sebagian orang, tapi pasangan beda negara ini membuktikan bahwa cara tersebut cukup ampuh.

Logo facebook [image source]
Illaria dan Dzulikar adalah dua sejoli berbeda negara yang pertama kali mulai saling mengenal melalui media sosial facebook. Perempuan Italia dan lelaki Indonesia ini mengakui bahwa mereka cukup intens berkomunikasi sejak perkenalan awal. Dan semakin lama mencoba untuk saling mengenal, entah mengapa mereka merasa cocok. Mungkin hal ini terdengar sedikit tidak masuk akal saat ada dua orang menjalin kasih hanya melalui layar ponsel apalagi mereka memiliki latar belakang berbeda, namun inilah yang memang terjadi.

Written by Faradina

Leave a Reply

Macam Gini Nih Pengumuman Toilet di Indonesia, Awas Kamu Bakal Ngakak Luar Biasa!

Inilah 4 Ritual Pernikahan Menyakitkan di Beberapa Negara yang Membuatmu Bersyukur Hidup di Indonesia