in

5 Fakta Bisnis Prostitusi Yakuza yang Ternyata Sangat Mengerikan

Yakuza boleh dibilang merupakan salah satu organisasi mafia paling berbahaya di dunia. Mereka eksis sejak dulu dan sukses bertahan hingga hari ini. Pengaruh mereka juga begitu besar di dunia bawah Jepang, dan bisa dibilang hampir mustahil untuk diberantas begitu saja. Nah, soal bisnis, Yakuza menghidupi dirinya dengan melakukan berbagai macam aksi ilegal. Mulai dari judi, obat-obatan, pencucian uang, sampai prostitusi.

Baca Juga :5 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Jepang Adalah Surga Dunia Para Pria

Berbicara soal prostitusi yang dijalankan oleh Yakuza, ternyata ada banyak fakta-fakta mengerikan di sana. Ya, mereka selama ini ternyata gemar mengeskploitasi wanita-wanita untuk dijadikan obyek yang menghasilkan uang. Konon, dari bisnis prostitusi saja, Yakuza bisa mendapatkan miliaran Yen yang kalau dikonversikan ke dalam Rupiah nilainya triliunan.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang hal ini, berikut adalah fakta-fakta tentang bisnis prostitusi yang dijalankan oleh Yakuza.

1. Nyotaimori, Menyewa Wanita Untuk Dijadikan Nampan

Di dunia bawah semua hal gila itu ada. Termasuk segala hal yang berkaitan dengan wanita. Bukan cuma prostitusi, tapi juga sesuatu yang nyleneh seperti Nyotaimori. Istilah ini secara sederhana adalah menjadikan wanita tanpa busana sebagai nampan yakni bagian atas tubuhnya dijadikan tatakan makanan.

Nyataimori atau Nantaimori
Nyataimori atau Nantaimori

Pemerintah Jepang jelas melarang ini, tapi seseorang bisa mendapatkan layanan itu dengan membayar Yakuza. Nyotaimori sendiri dihargai sekitar Rp 1,4 juta per sesi. Tak hanya bisa disewa sebagai tatakan, Yakuza juga mengizinkan si wanita ini untuk diapa-apakan asalkan si penyewa membayar biaya tambahan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

3 Penjelasan Ilmiah Ini Bisa Bikin Orang Memaafkanmu Jika Kelepasan Buang Angin

5 Manfaat Besar ini Bisa Didapatkan Indonesia Jika Berkawan Baik Dengan Israel