in

7 Bidadari Kuliner yang Selain Pandai Memasak juga Punya Paras Elok nan Menggoda

6. Vindy Lee

Seorang koki selebriti yang tak segan tampil sensual di hadapan kamera. Namanya dikenal luas di tanah air semenjak membintangi acara kuliner “Dapur Cantik.” Pernah lama bermukim di Los Angeles, AS, ia kemudian memilih pulang ke Indonesia untuk berbagi pengalaman memasaknya.

Vindy Lee. [Image Source].
Label chef paling seksi bisa jadi pantas disandang olehnya. Tengok saja penampilannya yang begitu menggoda di Youtube dalam beberapa acara yang ia bintangi. Hal yang unik darinya adalah, ia tak pernah sekalipun mengambil jurusan kuliner di sekolah atau pendidikan tinggi yang ia masuki.

7. Emma Reyna

Wanita manis yang satu ini memang belum banyak dikenal secara komersil. Emma Reyna adalah seorang chef pastri yang punya toko kue bernama Sugarbites. Selain lezat, kue buatannya juga punya keunggulan dalam desain, alias bentuk yang lucu dan unik-unik.

Emma Reyna. [Image Source].
Emma sebetulnya datang dari latar belakang marketing dan keuangan di universitas di Melbourne, Australia. Baru setelah pulang ke Jakarta, dirinya mulai serius menekuni bidang ini. Saat ini ia memandu sebuah acara di Youtube berjudul “Midnight Kitchen.” Berbeda dengan chef lain di atas, Emma tak menempatkan penampilan seksi sebagai jualan utama dalam acaranya. Meski begitu, senyumnya yang manis dan menggemaskan dijamin bakal bikin kamu rindu untuk kembali mengunjungi kanal memasaknya, lagi dan lagi.

BACA JUGA: 7 Makanan Lezat yang Tak Dapat Kamu Temui di Belahan Dunia Mana pun Kecuali Banyuwangi

Itulah beberapa chef paling cantik di Indonesia. Pastikan jika kamu ingin mencatat tutorial yang mereka peragakan, ajak teman wanita kamu untuk menyaksikannya. Sebab, alih-alih fokus melihatnya meracik hidangan, dijamin kamu yang pria malah akan berakhir menggambar sketsa wajahnya di buku tulismu. Atau setidaknya menulis fantasi liar yang bakal kamu praktikkan jika punya pasangan yang cantik dan jago memasak seperti mereka.

Leave a Reply

5 Pekerjaan Unik yang Kini Sudah Nggak Bisa Ditemui Lagi di Indonesia

6 Hal yang Mungkin Terjadi Bila Program DP Rumah 0 Rupiah Anies-Sandi Diberlakukan di Seluruh Indonesia