in

7 Bidadari Kuliner yang Selain Pandai Memasak juga Punya Paras Elok nan Menggoda

2. Farah Quinn

Dirinya merupakan salah seorang wanita paling kondang dalam dunia kuliner tanah air. Meski umurnya nyaris mendekati kepala empat, namun kehadirannya di layar kaca tak pernah gagal membuat para jantung para pria berdegup kencang menantikannya.

Farah Quinn. [Image Source].
Farah adalah chef cantik yang telah malang melintang di dunia kuliner dengan bekerja di berbagai restoran di luar negeri. Soal prestasi, tak perlu kamu menyangsikannya lagi. “A La Chef, With Farah Quinn, Queen at Home, dan Food & Fashion” adalah sederet acara televisi yang kian melejitkan namanya sebagai salah satu chef paling piawai dan sensual di Indonesia.

3. Aiko Sarwosri Isra

Chef seksi yang lahir di Medan 28 tahun silam ini pernah memandu acara kuliner berjudul “Warna” dan “Dapoer Cobek.” Tren chef cantik dan seksi yang belakangan tengah naik daun, ikut memuluskan kariernya di dunia masak-memasak Indonesia.

Aiko. [Image Source].
Pernah menjajal karier sebagai penyanyi, namun hasilnya tak begitu baik. Ia pun mulai terjun ke dunia layar lebar dan sukses membintangi film horor berjudul “Pulau Hantu 3.” Dalam film tersebut, ia tampil dalam beberapa adegan yang lumayan bikin darah kaum adam berdesir melihatnya.

Leave a Reply

5 Pekerjaan Unik yang Kini Sudah Nggak Bisa Ditemui Lagi di Indonesia

6 Hal yang Mungkin Terjadi Bila Program DP Rumah 0 Rupiah Anies-Sandi Diberlakukan di Seluruh Indonesia