in

5 Benda Terkenal yang Menyimpan Kutukan Mematikan

2. Boneka Annabelle

Dibeli di sebuah toko antik pada tahun 1970, seorang wanita memberi boneka compang-camping ini untuk putrinya, Donna, yang berada di sekolah perawat. Donna dan teman sekamarnya, Angie, sering melihat hal yang aneh pada boneka itu. Setiap mereka pergi dan balik ke kamar mereka, kedua gadis ini menemukan boneka itu sering berpindah tempat, padahal tak ada seorang pun yang masuk ke kamar mereka.  Kemudian boneka mulai meninggalkan catatan kepada Donna dan Anggie bertuliskan: “Tolong”, dan kemudian mereka menemukan boneka dengan darah di atasnya.

coveer
cover [Image Source]
Seorang cenayang mengatakan kepada mereka bahwa boneka itu dirasuki oleh roh seorang gadis bernama Annabelle, yang meninggal di lokasi di mana kompleks apartemen mereka telah dibangun. Tapi seorang teman gadis-gadis itu yang bernama Lou menganggap ada sesuatu yang lebih jahat tentang Annabelle, dan mengatakan kepada teman-temannya untuk menyingkirkan boneka itu. Saat itulah Annabelle pergi mengunjungi Lou, mengangkat tubuhnya dan mencekiknya sampai ia pingsan. Teman-teman yang lain pun menemukan Lou dengan dua tanda cakar besar di dadanya, meskipun tidak ada orang lain di kamar, kecuali Annabelle.

Investigator supranatural bernama Ed dan Lorraine Warren, (yang juga pernah Amityville) berpendapat bahwa boneka itu sebenarnya saluran ke neraka yang digunakan setan. Dua usaha pengusiran roh tidak berhasil, dan sekarang boneka berada di balik kaca sebuah museum gaib bernama Warrens. Di mana ternyata boneka itu dilaporkan masih sering bergerak sendiri.

Selanjutnya :  Lukisan Anak Menangis

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

Fenomena Ninja Misterius yang Pernah Bikin Jawa Timur Sangat Mencekam

3 Pelajaran Besar yang Akan Membuat Kita Ringan Menjalani Hidup