in

Bocah Usia 3 Tahun ini Sudah Koleksi Tas Bermerek yang Harganya Setara Uang Kuliahmu

DIkelilingi tas bermerek [image source]

Di kala banyak balita usia 3 tahun masih senang bermain hujan dan becek, lain halnya dengan anak bernama Nancy Aleya. Nancy adalah seorang balita berusia 3 tahun yang sudah memiliki beberapa kesibukan bahkan melebihi sang ibu. Gadis kecil asal Inggris ini dikenal sebagai seorang model cilik yang namanya sudah familiar di kalangan para produsen barang bermerek.

Tentu saja kebolehan Nancy ini tak lepas dari peran sang ibu yang sejak dulu sudah memperlakukannya bak seorang model papan atas. Kalian pasti akan sulit mempercayai bahwa balita 3 tahun ini sekarang memiliki banyak koleksi barang berkelas dengan harga selangit.

Nancy menerima tas mahal pertamanya di usia 1 tahun

Putri kedua dari pasangan Ryan dan Fern Weston-Benett ini memulai kehidupannya sebagai kolektor tas bermerek sejak usianya masih menginjak 1 tahun. Ketika itu sang ibu memberinya hadiah berupa tas tangan dengan merek Louis Vuitton seharga £400 atau setara dengan Rp 6,5 juta. Menurut sang ibu sejak pertama kali mendapat tas tersebut sang putri selalu membawanya, bahkan ketika di dalam rumah sekalipun.

Tas pertama di usia 1 tahun [image source]
Fern bercerita bahwa sejak itu pula bakat Nancy mulai terlihat di mana si kecil senang sekali menjadi pusat perhatian. Nancy juga adalah sosok anak yang sangat fotogenic dan selalu luwes ketika diminta bergaya. Itulah mengapa sang ibu ingin sekali mendukung Nancy dengan menyediakan fasilitas-fasilitas berupa kebutuhan pakaiannya.

Followers instagram Nancy sudah mencapai ribuan

Memiliki anak yang lahir dengan bakat di bidang hiburan, tentu membuat Fern memikirkan cara terbaik untuk menyalurkan kebolehan itu. Perempuan 28 tahun itu kemudian membuat akun instagram yang memajang foto penuh gaya Nancy dengan mengenakan barang-barang mahal. Dan sampai sekarang pengikut instagram si kecil terus bertambah bahkan sudah mencapai hampir 7000 orang.

Memiliki ribuan followers instagram [image source]
Fern mengaku bahwa pengikut Nancy jauh lebih banyak dibanding dirinya. Itulah yang kemudian membuat nama Nancy cukup populer di kalangan para desainer kenamaan dunia. Bila mereka sedang meluncurkan produk baru, pasti Nancy akan mendapat bagiannya untuk kemudian dipublikasikan pada followers di akun instagramnya. Bikin iri!

Harga koleksi Nancy lebih mahal dibanding sang ibu

Sang ibu bercerita bahwa dia rela membeli barang-barang dengan harga miring asalkan Nancy bisa mendapat yang terbaik. Ketika mereka akan menghadiri undangan pernikahan misalnya, sang ibu akan menyediakan satu set pakaian beserta aksesoris senilai kurang lebih Rp 5 juta untuk Nancy sebagai pelengkap tas yang juga memiliki harga Rp 5 juta milik sang anak. Selain itu, bila Fern melihat ada produk terbaru yang diluncurkan merek tertentu, dia akan dengan sigap langsung memesannya untuk Nancy.

Semua barang Nancy bermerek [image source]
Selain tas, outfit lain yang biasanya dikenakan Nancy adalah kaos kaki dengan harga sekitar Rp 100 ribu serta kacamata dengan nominal Rp 600 ribu. Fern sengaja ingin memberikan motivasi dan ruang bagi anaknya karena semasa kecil dia termasuk orang yang tidak cukup memiliki rasa percaya diri. Itulah mengapa saat ini dia merasa sangat senang karena dapat menyaksikan Nancy tumbuh dengan bahagia dan menikmati sorotan positif dari lingkungan sekelilingnya.

Nancy tidak tahu menahu tentang merek-merek tasnya

Meskipun saat ini sang putri kecil telah memiliki banyak koleksi tas dengan merek ternama, namun sang ibu mengaku tidak pernah berbicara soal itu pada Nancy. Fern mengaku bahwa anak-anaknya sama sekali tidak memahami merek-merek tersebut. Jadi selama ini bukan sang anak yang meminta untuk dibelikan tas dengan merek tertentu. Yang mereka ketahui hanyalah barang-barang tersebut diberikan sebagai hadiah oleh ibu tercinta.

DIkelilingi tas bermerek [image source]
Fern mengaku bahwa dirinya selama ini mengajarkan sang anak bahwa di dunia ini ada banyak hal yang lebih penting dan berharga dibanding materi. Selain itu dia dan suami juga selalu mengingatkan anak-anaknya untuk bersyukur atas apa yang mereka punyai. Fern sendiri menganggap barang-barang yang dia berikan pada Nancy adalah sebagai bentuk investasi yang akan berguna bagi sang puteri di masa depan. Selain sibuk menerima endorse dari produsen tas ternama saat ini Nancy juga mulai mengikuti kelas drama dan menari. Jadi tidak heran bila sang ibu yakin anaknya kelak akan menjadi bintang di dunia hiburan.

Selain Nancy Aleya sebenarnya masih banyak anak kecil lain yang sehari-harinya dikelilingi oleh barang-barang bermerek. Hanya saja yang membedakan adalah status keluarganya, bila selama ini anak artis saja yang terlihat glamour kali ini muncullah Nancy dari kalangan masyarakat bukan selebritis. Apapun itu sebenarnya tujuan sang ibu cukup baik untuk seorang Nancy. Dan yang pasti si kecil itu sudah memberi contoh bahwa bakat bisa diasah sedini mungkin. Jadi gimana nih, mau bergaya ala Nancy atau uangnya disimpan untuk biaya kuliah?

Written by Faradina

Leave a Reply

5 Kelakuan Anak SD Ini Membuktikan Bobroknya Moral Generasi Muda

4 Kasus Kesurupan Paling Menghebohkan yang Bikin Korbannya Sampai Meninggal Dunia