in

Aryan Brotherhood, Si Gangster Bengis yang Bikin Penjara Bagai Neraka

Terlibat dalam berbagai aksi kriminal [Image Source]

Berbicara soal gangster kejam, di pikiran kita mungkin bakal langsung tersemat nama-nama macam Yakuza atau Triad. Tak ada yang salah dengan itu, mengingat dua gangster tersebut memang tak karuan. Tapi, kalau dikatakan mereka yang paling kejam tentu hal tersebut adalah salah. Pasalnya, di luar Yakuza dan Triad masih banyak gangster yang lebih bengis. Misalnya saja Aryan Brotherhood.

Nama Aryan Brotherhood mungkin bagi kita cukup asing, tapi mereka ini bagaikan teror kalau di luar negeri sana. Ya, Aryan Brotherhood adalah gangster edan yang tak ragu untuk melakukan hal-hal buruk untuk mencapai semua tujuannya. Termasuk di antaranya adalah membunuh merampok, menjual manusia dan sebagainya. Mereka ini juga populer sebagai gangster penjara, meskipun demikian pamornya tak pernah terkekang.

MS-18 sering dikatakan sebagai gangster edan, tapi Aryan Brotherhood juga tak kalah sinting. Dan berikut adalah fakta-fakta lebih dalam tentang gangster ‘gendeng’ satu ini.

Gangster Penjara Paling Brutal

Aryan Brotherhood mungkin bukan gangster paling masif di dunia. Tapi, kalau kita bicara dalam ranah penjara, mereka ini bisa dibilang yang paling punya pamor. Aryan Brotherhood dikenal brutal, kasar, urakan, dan sebagainya. Mereka takkan segan untuk menyakiti bahkan menghilangkan nyawa siapa pun yang mencoba sok jadi jagoan atau yang menantang eksistensi Aryan Brotherhood.

Ilustrasi kekerasan dalam penjara [Image Source]
Ilustrasi kekerasan dalam penjara [Image Source]
Dalam sejarahnya, Aryan Brotherhood ini sudah mencatatkan banyak rekor buruk terkait kekerasan di dalam penjara. Di Amerika, sekitar 30 persen kematian dalam penjara disebabkan oleh anggota-anggota Aryan Brotherhood. Herannya, mereka bisa melakukan itu padahal jumlahnya hanya sekitar 0,1 persen dari total populasi di penjara.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Fu Hao, Jenderal Perang Wanita Terbaik Dunia yang Dilupakan oleh Zaman

UU ITE Paling Gres Sudah Disahkan, Intip Yuk Biar Enggak Terjerat