in

Menjelang Bulan Ramadhan, 5 Artis Cantik Ini Tiba-tiba Tampil Mengenakan Hijab

Chacha Frederica Berhijab [sumber gambar]

Bulan yang ditunggu-tunggu dalam setahun akhirnya datang. Bulan Ramadhan yang dipercaya penuh berkah ini juga akan memberikan keajaiban bagi masing-masing individu setiap harinya. Sama halnya, bagi 5 selebriti di bawah ini. Bulan Ramadhan merupakan waktu di mana mereka tiba-tiba mengubah penampilannya.

Dilansir dari media sosial masing-masing, 5 selebriti ini terlihat cantik dan ngademin ketika mengenakan hijab. Rupanya, mereka juga memiliki kisah tersendiri kenapa memutuskan untuk berhijab menjelang bulan suci Ramadhan datang. Simak ulasan berikut untuk informasi lengkapnya.

Asha Shara, ingat mendiang papa

Pada bulan Ramadhan 2018 ini, sebuah berkah datang kepada Asha Shara. Mungkin, sebagian dari Sahabat Boombastis (Saboom) sekalian tak begitu mengingat sosok ini. Dulu, namanya begitu terkenal berkat film horor Terowongan Casablanca di tahun 2007. Lama tak muncul di film layar lebar, Asha masih aktif bermain FTV dan sinetron.

Asha Shara Berhijab [sumber gambar]
Awalnya, ia sempat ragu untuk berhijab karena tak jarang dirinya mendapat peran antagonis. Namun, setelah mendengarkan ceramah tentang azab kubur, juga pesan dari sahabatnya tentang jalan yang ditempuh mendiang sang papa, ia mantap berhijab. “Temanku bilang, ada dalil yang mengatakan bahwa jalan almarhum papaku enggak akan dilancarkan jika ada anak perempuannya yang belum berhijab,” ungkapnya dilansir dari grid.id.

Chacha Frederica, langsung berhijab setelah direstui suami

Keinginan Chacha Frederica untuk berhijab sebenarnya sudah lama ia simpan. Sama seperti Asha, karena pekerjaan, ia masih sempat ragu dan menunda keinginannya selama bertahun-tahun. Namun, pada tahun 2018 ini ia menyampaikan niatnya kepada sang suami.

Chacha Frederica Berhijab [sumber gambar]
Setelah suaminya mengiyakan niatnya, tak perlu menunggu waktu lama, Chacha langsung saja mengubah penampilannya. Sempat ada pembicaraan miring tentang dirinya dan Girl Squad—gengnya bersama Nia Ramadhani, karena mereka kerap berkumpul dan mengabadikan momen dalam sebuah foto. Chacha menyatakan bahwa sahabatnya pun tak keberatan dengan penampilan barunya.

Natasha Rizky, menjelang Ramadhan 2015 niatnya terwujud

Meski bukan di tahun ini, Natasha Rizky juga berhijab ketika Ramadhan akan tiba. Kala itu, pada tahun 2015, istri Desta ini menyegerakan niatnya berhijrah. “Awalnya karena film, waktu itu kan menuntut aku untuk berhijab, kok nyaman, jadi ya sekalian saja deh,” ungkapnya, dilansir dari liputan6.com

Natasha Rizky Berhijab [sumber gambar]
Hingga kini pun, Natasha Rizky tetap tampil cantik dan stylish menggunakan hijab. Tak jarang para remaja muslimah menjadikannya role model untuk outfitnya sehari-hari. Terbukti juga, banyak job yang datang seketika setelah dirinya berhijab.

Syahrini, hijab ala ibu-ibu pejabat

Berbeda dari ketiga kawannya, pada tahun 2018 ini, Syahrini juga terlihat mengenakan hijab. Dilansir dari akun instagramnya, beberapa foto terakhir tampak dirinya mengenakan hijab dengan motif bunga-bunga dan berwarna cerah. Tampaknya, hal tersebut dilakukan dalam rangka promosi produk yang dimilikinya.

Syahrini Berhijab [sumber gambar]
Meskipun masih bersifat sementara, Syahrini menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang mengatakan dirinya cocok mengenakan hijab, apalagi jika kerudung yang ia kenakan tak hanya disampirkan saja sebagai selendang atau dikenakan ala ibu-ibu pejabat. Bagaimana menurut kalian, Saboom? Cocok enggak kalau Syahrini berhijab?

Titi Kamal, terlihat semakin adem

Sama seperti Syahrini, penampilan Titi Kamal yang berubah di Ramadhan 2018 ini hanya bersifat sementara. Dilansir dari akun instagram pribadinya (@titi_kamall), ia tengah menggarap proyek layar lebar sehingga mengharuskan dirinya menggunakan hijab. Meskipun begitu, penampilan terbarunya mendapat respon positif dari netizen.

Titi Kamal Berhijab [sumber gambar]
Apalagi, sudah beberapa hari menjelang bulan Ramadhan ketika dirinya mengunggah foto tersebut. Banyak fans yang berharap jika Titi Kamal menyegerakan niatnya untuk berhijab, karena sudah terlihat cocok, meski hanya disebabkan oleh tuntutan karakter.

Bulan Ramadhan yang suci ini memang waktu yang tepat bagi kalian yang mau berhijrah. Siapa tahu, berkah yang didapat nanti bisa berlipat ganda. Adakah di antara Saboom yang berniat mengikuti jejak Asha Shara, Chacha Frederica, dan Natasha Rizky?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kisah Pilu 3 Anak Pelaku Bom di Sidoarjo yang Sering Menolak Ajakan Jihad Sang Ayah

Punya Sekilo Saja Bisa Kaya Raya, Ini 4 Fakta Mengapa Bayi Belut Sangat Mahal di Spanyol