in

Isyana Sarasvati hingga Raisa, 6 Wajah Artis Ini Pernah Terpampang di Times Square New York

Udah bukan rahasia lagi kalau Time Square merupakan salah satu ikon kota New York, Amerika Serikat. Terletak di jalan utama Manhattan, Time Square merupakan pusat bisnis, hiburan, serta hotel kelas atas. Ada hal yang membuat bangga dari sejumlah musisi dan aktor Indonesia.

Tercatat beberapa aktor pernah ‘mejeng’ di billboard Time Square. Alasannya beragam, mulai dari promosi lagu hingga film yang mereka bintangi. Hal ini pula jadi pembuktian kalau karya-karya mereka telah dikenal sampai kancah internasional. Siapa saja mereka ya? Simak yuk artikel berikut sampai selesai!

Rich Brian

Rich Brian [sumber gambar]
Salah satu anak muda bertalenta yang dimiliki Indonesia adalah Rich Brian. Baik single maupun album yang dikeluarkan olehnya selalu berhasil nangkring di chart atas tangga lagu populer. Album pertamanya “Amen”, menjadi album hip-hop artis Asia pertama yang merajai tangga lagu iTunes. Pada 2018 lalu, ia mengumumkan namanya sebagai “Brian” dan bernaung dalam 88rising management. Saat merilis album keduanya ” The Sailor”, Rich Brian sempat “mejeng” di billboard Spotify Times Square New York.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda Times Square [sumber gambar]
Seleb idola para lelaki hingga perempuan Indonesia, penuh prestasi, dan peduli pendidikan. Yap, Maudy Ayunda memang pantas untuk menyandang gelar di atas. Terkenal dengan banyak prestasi, wajah Maudy pernah ‘mejeng’ di Times Square dalam rangka mengkampanyekan pemberdayaan perempuan sebuah aplikasi streaming, spotify. Keren banget gak sih, Kak Mod~

Raisa

Raisa Andriana [sumber gambar]
Sama seperti Maudy Ayunda, nama Raisa juga menjadi salah satu musisi wanita terpilih dalam kampanye Equal Spotify. Raisa ikut meng-capture dan mem-posting wajahnya yang terpampang di billboard Times Square, NYC. “Times Square, baby! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan,” tulis Raisa di instagramnya.

Weird Genius

Weird Genius Times Square [sumber gambar]
Pada Juli 2020 lalu, Musik EDM Weird Genius terpajang di salah satu billboard Times Square. Grup tersebut beranggotakan Eka Gustiwana, Reza ‘Arap’ Oktovian, dan Gerald Liu. Bukan tanpa sebab, saat itu Weird Genius terkenal karena single mereka, Lathi memang sedang naik daun. Sudah didengarkan lebih dari 100 juta pendengar!

Cast Ali dan Ratu Ratu Queens

Cast Ali dan Ratu Queen [sumber gambar]
Tak hanya dari kalangan musisi saja, perfilman Indonesia juga pernah terpampang di Times Square. Salah satunya adalah Ali dan Ratu Ratu Queens. Di antaranya, Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Marissa Anita, Asri Welas, dan Tika Pangabean. Dalam caption Instagramnya, Iqbaal menulis bahwa ia sangat bangga. “MUM, LOOK I MADE IT TO TIMES SQUARE!!!!!!” Tulis Iqbaal pada caption dengan capture poster Ali dan Ratu Ratu Queen.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati Times Square [sumber gambar]
Musisi penuh talenta berikutnya yang juga terpampang di Times Square adalah Isyana Sarasvati. Bersama Isyana, ada dua musisi lain yang juga ditampilkan fotonya di situ. Mereka adalah Sara James dan Vincy Chan. “So thrilled to be featured on Times Square New York! Thank you @spotifyid @spotifyasia for featuring my new music, it’s such an honor to be given this chance to represent the women of Indonesia.” tulis Isyana yang bangga akan pencapaiannya.

BACA JUGA: Sering Terlihat Konyol di Media Sosial, Ini 4 Hal Tersembunyi dari Isyana Sarasvati

Pencapaian hingga bisa masuk ke Times Square, tentu membutuhkan waktu yang lama dan totalitas dalam berkarya. Beberapa seleb di atas tak hanya melebarkan sayap mereka di dalam negeri saja, tetapi juga ke mancanegara.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Sampai Minta Tolong Jokowi, Begini Kronologi Hilangnya Marshanda di LA dan Akhirnya Ditemukan

Ada yang Sampai Sebulan, Ini 3 Kisah Ajaib Orang Selamat Setelah Hilang di Hutan Amazon