in

Penampilan Kembali Kece, 6 Artis Indonesia Ini Lakukan Transplantasi Rambut

Sosok entertain yang wira-wiri di televisi memang dituntut untuk selalu tampil menarik, terutama dari segi penampilan. Gak heran, kalau kemudian banyak yang ‘merombak’ gaya agar tampil lebih fresh, salah satunya adalah style rambut. Enggak hanya mengubah potongannya saja, bahkan ada yang sampai rela melakukan transplantasi.

Akhir-akhir ini, transplantasi ini memang menjadi trend tersendiri. Meski prosesnya susah dan menyakitkan, juga beberapa dilakukan di luar negeri, namun beberapa selebriti berikut tetap mencobanya. Yuk, kita lihat before after penampilan para seleb setelah melakukan transplantasi!

Atta Halilintar, bahkan sempat ingin transplantasi jenggot

Atta Halilintar [sumber gambar]
Melalui kanal YouTube miliknya, suami Aurel Hermansyah ini membagikan momen proses transplantasi rambut yang ia lakukan. Atta sendiri rela pergi ke Turki untuk melakukan transplantasi. Atta sendiri memutuskan melakukan transplantasi karena merasa garis rambut yang ditutupinya dengan bandana semakin mundur. Bahkan, Atta juga berniat untuk transplantasi jenggot. Akan tetapi, hal tersebut ia urungkan karena proses transplantasi yang sangat sakit.

Kevin Aprilio, transplantasi rambut sekaligus menumbuhkan jenggot

Kevin Aprilio [sumber gambar]

Dari banyak selebriti di Indonesia, Kevin Aprilio dikenal sebagai sosok yang tak pernah mengubah style rambutnya yang selalu terlihat gondrong. Pada Maret 2021 lalu, Kevin muncul dengan penampilan baru, rambut yang botak. Rupanya, hal tersebut karena Kevin melakukan transplantasi rambut, juga menumbuhkan jenggot serta brewok di wajahnya. Kevin mengaku bahwa ia merasa dahinya terlalu lebar. Hal itulah yang selama ini membuat Kevin tak pernah mau mengganti gaya rambutnya. Selama proses transplantasi, Kevin mengaku bahwa ia harus dianastesi sebanyak 50 kali, serta ditusuk jarum kurang lebih 18 ribu kali.

Raffi Ahmad, lakukan transplantasi karena rambut yang semakin tipis

Raffi Ahmad [sumber gambar]
Berikutnya, ada nama Raffi Ahmad dalam deretan selebriti yang pernah melakukan transplantasi rambut pada tahun 2019 silam. Sultan Andara ini mengaku bahwa hal tersebut dilakukan karena rambutnya yang semakin menipis. Raffi menjalani serangkaian treatment di Korea Selatan. Pada saat proses pemeriksaan, Raffi juga mengetahui bahwa kulit kepalanya semakin kering.

Anang Hermansyah, sempat disebut netizen mirip Raul Lemos

Anang Hermansyah [sumber gambar]
Sama seperti sang menantu, Anang Hermansyah juga melakukan transplantasi rambut –sembari menghabiskan liburan di Turki. Proses transplantasi ini sendiri berkat dukungan dari Ashanty agar rambut Anang tetap tebal. Karena, seperti yang dirasakan oleh Raffi Ahmad, Anang juga merasa bahwa ia mengalami kebotakan karena faktor usia yang kian bertambah. Bahkan, saat mengunggah potret dirinya tanpa rambut, netizen menyebut Anang sekilas mirip Raul Lemos.

Vincent Rompies, kini semakin menawan dengan rambut gondrong

Vincent Rompies [sumber gambar]
Presenter kecintaan sejuta umat, Vincent Rompies juga pernah melakukan transplantasi rambut pada tahun 2019 silam. Vincent mengaku, sebelum transplantasi ia kerap menggunakan hair spray untuk menutupi garis rambutnya yang semakin mundur. Kini, setelah transplantasi, Vincent tampak tambah fresh dan menawan karena membiarkan rambutnya gondrong.

Dave Hendrik, merasa lebih muda setelah transplantasi

Dave Hendrik [sumber gambar]
Sama seperti Vincent, presenter kondang Dave Hendrik juga memutuskan untuk transplantasi rambut pada tahun 2019 lalu. Berbeda dengan kebanyakan selebriti yang treatment di luar negeri, Dave memilih untuk perawatan di dalam negeri. Dave mengaku setelah tanam rambut, penampilannya tampak lebih muda. Gak heran kalau hal tersebut kemudian membuat ia tambah percaya diri untuk tampil di depan publik.

BACA JUGA: 4 Fakta Tentang Transplantasi Rambut yang Dilakukan Kevin Aprilio, Apa Alasannya?

Meski proses transplantasi ini sakit –karena harus ditusuk ribuan jarum—namun hal itu tetap menjadi pilihan beberapa seberiti di atas. Karena, tak hanya membuat mereka punya rambut lebat dan tebal saja, tetapi juga membuat lebih percaya diri untuk tampil di layar kaca.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Kerasnya Pendidikan di China, Asrama Sejak TK hingga Belajar Belasan Jam Per Hari

Kasus bullying siswa MTS di Kotamobagu, Sulawesi Utara

Kronologi Siswa MTS di Kotamobagu Sulawesi Utara Meninggal, Diduga Korban Bullying di Sekolah