Emang paling benar kalau sudah menjadi mantan itu enggak usah lagi diingat-ingat ya guys, apalagi kalau banyak kenangan pahitnya. Semakin dikenang, semakin akan terasa sakit di hati. Namun, setelah putus dan tak lagi bersama, ada juga loh yang masih bisa berteman dan menjalin hubungan baik.

Tetapi, tetap saja, pasti ada rasa kikuk dan enggak enak hati. Ya, namanya juga dulu pernah membuat mimpi berdua, yakan? Begitu pula yang dialami oleh beberapa seleb Indonesia ini. Bahkan nih, ada yang sampai sempat membuat pasangan mereka cemburu karena pertemuan dengan mantan ini.

Raffi Ahmad bertemu dengan Yuni Shara, Nagita mah santai saja

Raffi Ahmad dan Yuni Shara merupakan pasangan yang cukup menyita perhatian publik saat mereka menjalin kasih. Meski perbedaan usia yang jauh, keduanya terlihat cocok bersama. Bahkan, mereka sempat menciptakan duet lagu ‘50 tahun lagi’. Nyatanya, hubungan Raffi dan Yuni tak berjalan mulus, keduanya kandas di tengah jalan.

Raffi, Nagita dan Yuni [sumber gambar]
Belum lama ini, Raffi tampak reuni kembali dengan Yuni. Tak hanya sebatas ngobrol saja, Raffi juga mengajak mantan pacarnya itu untuk kolaborasi. Nah, yang menyita perhatian adalah respons dari Nagita Slavina. Gigi mengaku santai saja dan tak ada yang perlu disangsikan. Ia juga meyakini kalau baik Raffi maupun Yuni, keduanya sudah sama-sama move on. Wah, mama Gigi emang idaman~

Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang berada dalam satu panggung

Butuh waktu yang cukup lama bagi Maia untuk bisa move on dan menyembuhkan luka karena perpisahannya dengan Ahmad Dhani. Pada saat panggung grand final Indonesian Idol belum lama ini, keduanya kembali dipertemukan, Maia sebagai juri, sedangkan Dhani sebagai guest star.

sempat saling sapa, bahkan berfoto bersama. Saat itu, kedua putranya, Dul Jaleani dan Al Ghazali ada di studio. Mereka sangat bahagia melihat ayah dan ibunya kembali bertegur sapa, setelah lama tak saling bicara.

Desta dan Gisella yang kerap dipertemukan dalam Tonight Show

Desta dikenal sebagai salah satu seleb yang punya banyak mantan, dan semuanya cantik dan menawan. Salah satunya adalah Gisella Anastasia. Meski akhirnya tak bersama, Desta dan Gisel masih tetap berhubungan baik, bahkan keduanya sering dipertemukan dalam acara Tonight Show –di mana Desta merupakan salah satu host TNS.

Tak hanya sering bercanda tentang masa lalu saja, Desta bahkan pernah membajak instagram Gisel saat ia kalah main game. Tapi jahilnya enggak bawa-bawa mantan kok~

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella

Enggak heran kalau Gigi menjadi selebriti yang paling diidolakan oleh netizen. Tak lain karena sifatnya yang dewasa dan enggak gampang baper, terutama saat bertemu dengan mantan-mantan Raffi Ahmad. Bahkan, dengan Laudya Cynthia Bella, Gigi sudah bak sahabat sendiri, enggak canggung sama sekali.

Nagita dan Bella [sumber gambar]
Ketiganya bahkan pernah dinner bareng dalam perayaan BBB (Bukan Bintang Biasa) yang pernah membesarkan nama Raffi dan Bella. Lagi-lagi, atas sikapnya ini, Gigi panen pujian dari warganet.

Baim bertemu dengan Marshanda, Paula sempat ngambek

Sebelum menambatkan hatinya kepada Paula Verhoeven, Baim Wong pernah menjalin hubungan dengan beberapa seleb tanah air, salah satunya adalah Marshanda. Belakangan, karena tengah berkecimpung di dunia YouTube, Baim ingin mempertemukan Nenek Iroh dengan Marshanda (karena memang Nenek Iroh ngefans dengan mantan kekasihnya itu).

Saat meminta izin ke Paula, Baim mendapatkan reaksi yang unik. Paula yang saat itu sedang hamil tua tampak badmood dan kesal, serta tak mengizinkan. Setelah Baim menjelaskan dengan alasan ‘collab’ barulah Paula mengizinkan, meski dengan raut wajah tak suka.

BACA JUGA: Pernah Jadi Relationship Goals, Begini Suka Duka Laudya Cynthia Bella-Raffi Ahmad Saat Pacaran

Mengenang dan bertemu mantan memang sering memang kadang sering menimbulkan perasaan kaku dan kikuk. Namun, kalau memang sudah move on sih ya tak ada yang perlu dikhawatirkan ya. Apalagi kalau sudah sama-sama legowo dan punya hidup yang bahagia.