in

4 Driver Ojol Ini Melabuhkan Hati Pada Penumpangnya Sendiri, Bukti Jodoh Itu Dekat

Azis dan Nanda [sumber gambar]

Kisah cinta orang-orang yang bercerita di media sosial memang banyak banget yang uwu dan menggemaskan. Termasuk para driver ojek online yang kepincut dengan penumpangnya ini. Berkat kegigihan dan sifat tak pantang menyerahnya, para driver ini tak hanya teman sebatas boncengan di atas motor saja, tetapi juga teman hidup selamanya.

Ya, kalau memang sudah jodoh itu, mau ke mana pun pergi pasti akan kembali ke pelukan orang yang tepat, kan, Sahabat Boom? Lagi-lagi, perihal pasangan hidup memang penuh misteri. Agar ke-uwu-an ini makin lengkap, yuk simak ulasan di bawah ini!

Menikah setelah berjuang 4 bulan lamanya

Bertemu pada Mei 2019, Abdul Azis merasa bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Ananda Afriski. Akan tetapi, semua ia simpan karena takut jika cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, karena profesi sebagai ojek online –yang kadang dipandang sebelah mata. Ternyata, setelah diajak ngobrol, Nanda adalah saudara dari temannya ketika menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) dahulu.

Azis dan Nanda [sumber gambar]
Karena tak mau kehilangan jejak, Azis menawarkan kepada Nanda untuk berlangganan (dengan pembayaran seminggu sekali). Karena merasa Azis adalah teman saudaranya, Nanda mengiyakan hal tersebut. Karena intensitas pertemuan yang sering, 4 bulan setelahnya, Azis memberanikan diri untuk mengatakan kepada Nanda perasaannya. Nanda menolak jika diajak pacaran, ia meminta kepada Azis, kalau memang serius, maka bisa datang kepada orang tuanya langsung. Dari awalnya hanya driver dan penumpang, pada Minggu (8/3) lalu, status mereka menjadi suami dan istri.

Berawal dari tawaran menjemput setelah bekerja

Kisah cinta Hidayat dan Erika juga tak kalah lucu. Berawal dari 2016, Erika memesan ojek online untuk pergi ke tempat kerjanya di sebuah apotek. Tak lama, Hidayat datang dan menjemput penumpangnya itu. Meski sempat bertanya mengenai pasangan, Erika mengaku kalau selama di perjalanan mereka tak begitu banyak ngobrol.

Hidayat dan Erika [sumber gambar]

Setelah turun, Hidayat meminta izin untuk menyimpan nomor Whatsapp Erika. Kemudian sorenya ia juga memberanikan diri untuk menjemput Erika di tempat kerjanya. Keduanya dekat selama kurang lebih satu tahun, sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 2017 lalu.

Menikah dikawal pasukan jas hijau

Nah, kalau yang ini sih sesama driver ojek online ya. Namanya Novi, salah satu mahasiswa tingkat akhir yang kuliah di salah satu universitas di Medan. Sebagai pengemudi ojek online, Novi kemudian dimasukkan ke dalam salah satu grup. Setelah lama di dalam grup tersebut, ia sangat penasaran dengan seseorang yang dianggap sebagai ketua grup.

Puja dan Novi [sumber gambar]
Yah, yang namanya jodoh memang tak ada yang tau. Dari yang awalnya hanya stalking, kemudian chat salah sambung, keduanya jadi akrab dan memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka akhirnya dimeriahkan oleh kurang lebih 150 pasukan jaket ijo alias teman sesama ojol.

Kisah cinta ojol driver yang bak FTV

Dalam FTV biasanya sering banget menampilkan kisah cinta antara tukang siomay dan pelanggannya, balada cinta tukang bakso –yang ternyata merupakan orang kaya, atau mungkin kisah cinta seperti yang dialami oleh Gival dan Wulan ini.

Wulan dan Gival [sumber gambar]
Berawal dari Wulan memesan ojek online, keduanya ternyata tertarik satu sama lain. Gival dan Wulan kemudian memutuskan untuk berpacaran dan membangun komitmen. Hmm, kalau ini mah FTV banget kan ya?

BACA JUGA: 5 Kisah Menyedihkan yang Dialami Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Berurai Air Mata

Masih ada beberapa kisah sih cerita para driver yang juga kepincut dengan penumpangnya ini. Namun, mereka saja rasanya sudah cukup mewakili jiwa-jiwa jomblo yang meronta karena kesepian (canda sayangg). Kalau kalian para Sahabat Boombastis, pernah enggak mengalami hal serupa seperti ini?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Bunuh Diri Pasutri di Malang, Tinggalkan Wasiat pada Anak yang Bikin Hati Terenyuh

Respon 5 Artis Saat Bertemu dengan Mantan, Ada yang Sampai Bikin Ngambek Pasangan