in

Iqbaal Lagi Naik Daun, Apa Kabar Personel Coboy Junior Lainnya?

Kepopuleran Iqbaal Dhiafakri Ramadhan saat ini sedang masif, berkat perannya di film Dilan 1990 yang tembus 6,2 juta penonton. Sebenarnya, dari awal karirnya menjadi salah satu anggota boy band Coboy Junior, fans-nya sudah setara dengan haters Lucinta Luna, sih. Namun, semenjak menjadi Dilan, penggemarnya mulai beragam, dari remaja hingga ibu-ibu.

Hal tersebut kadang membuat penulis bertanya-tanya, di tengah gemerlapnya popularitas Iqbaal, apa kabar ya personel Coboy Junior lainnya? Sahabat Boombastis juga pasti penasaran, kan? Maka dari itu, Boombastis.com akan mengungkapkan kabar terkini dari Kiki, Aldy, dan Bastian untuk menjawab rasa penasaran kalian.

Kiki, tetap aktif dalam dunia tarik suara dan kabarnya sudah ada yang punya!

Member tertua dalam Coboy Junior ini menginjak usianya yang ke-20 tahun ini. Pemilik nama lengkap Teuku Rizky Muhammad ini tetap berkarir sebagai penyanyi setelah Coboy Junior dipastikan menempuh jalannya masing-masing. Bahkan, pada akhir tahun 2017 lalu, ia sempat merilis digital single-nya yang berjudul Matahari dan Malam.

Kabar Kiki CJR [sumber gambar]
Tak hanya menyanyi, ia juga aktif dalam berakting. Sekarang, ia sedang sibuk mempromosikan filmnya yang berjudul R: Raja, Ratu, & Rahasia. Meski belum berperan menjadi karakter utama, para fans Kiki tetap mendukungnya sepenuh hati. Kabar mengenai Kiki tak hanya seputar karirnya saja. Dengar-dengar, ia juga sudah memiliki kekasih, loh!

Pacar Kiki CJR [sumber gambar]
Hal ini Boombastis.com telusuri dari akun instagram pribadinya. Pada Desember 2017 lalu, ia mengunggah momen mereka berdua dengan caption “sama si tergemas di Pulomas *jangandiswipe.” Setelah ditelusuri lagi, nama pacar dari Kiki adalah Vika Zayyana. Banyak fans yang bilang kalau dirinya mirip dengan Shireen Sungkar! Langgeng ya, Kiki…

Aldy, paling sering bilang kangen teman-teman manggungnya

Meskipun popularitasnya tak semasif ketika masih bersama Coboy Junior, Aldy masih memiliki fans yang setia. Buktinya saja, akun instagram pribadinya (@aldymldni) tengah diikuti oleh lebih dari 1 juta followers. Sama seperti Kiki, Aldy masih aktif di dunia tarik suara.

Kabar Aldy CJR [sumber gambar]
Ia bahkan sempat menggelar konser tunggal beberapa waktu lalu. Walaupun begitu, ia tak menyanyi sendiri di atas panggung. Sahabat-sahabat terdekatnya, seperti Kiki, serta Devano Danendra, putra Iis Dahlia juga ikut memeriahkan konsernya. Tak hanya bernyanyi, Aldy pun mencoba peruntungan dalam dunia akting. Ia menjadi salah satu karakter penting di film Jelita Sejuba, loh. Jadi adiknya Putri Marino!

Aldy CJR Bikin Baper Fans [sumber gambar]
Kisah cinta Aldy tak seberuntung Kiki, hingga saat ini ia masih menjomblo dan memilih untuk tidak berpacaran terlebih dahulu. Meskipun gitu, ia masih membuat fans galau dan baper saja. Hal tersebut dikarenakan, pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini sering mengunggah momen kebersamaan Coboy Junior dan menyatakan rasa kangennya. Gimana para Comate—sebutan untuk penggemar Coboy Junior, enggak baper?

Bastian, miliki karir termulus di antara member lainnya

Sebelum Coboy Junior dinyatakan bubar, Bastian sudah lebih dulu meninggalkan boy band tersebut. Sempat beberapa tahun Coboy Junior jalan tanpa Bastian. Meskipun begitu, keempatnya masih berteman baik hingga sekarang. Menjadi pribadi yang super memberikan keuntungan bagi pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon atau lebih dikenal dengan Bastian Steel ini.

Kabar Bastian CJR [sumber gambar]
Ia lebih mudah mendapatkan pekerjaan dan mempertahankan karirnya. Buktinya, ia beberapa kali berkolaborasi dengan artis sekelas Raffi Ahmad. Ia juga pernah menjadi presenter acara musik dengan Ayu Dewi dan Denny Cagur. Selain itu, ia juga tengah bermain film Sabrina bersama Luna Maya.

Tiana Mannering dan Bastian Steel [sumber gambar]
Dilihat dari followers pada akun instagramnya, Bastian memiliki jumlah pengikut paling banyak. Hampir dua juta orang, meski tidak mengalahkan Iqbaal dengan 7 juta followers-nya. Perjalanan cintanya pun mulus. Setelah dikabarkan gagal move on dari Chelsea Islan, ia kini tengah berkencan dengan Tiana Mannering.

Ternyata, bubarnya Coboy Junior tak membuat karir Kiki, Aldy, dan Bastian meredup, ya. Benar-benar the real entertainer, deh. Mumpung usia masih muda, fokus di karir memang langkah yang tepat. Sukses terus ya, Kiki, Aldy, dan Bastian. Comate masih menunggu untuk comeback kalian, loh. HUHUHU

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

10 Wajah Artis dan Tulisan Kocak di Belakang Truk Ini Dijamin Bikin Senyum-senyum Sendiri

Momo Challenge, Tantangan Baru di Whatsapp yang Sudah Menelan Banyak Nyawa Korban