in

Sederet Anggapan Publik Yang Salah Tentang Cinta Laura

header
header

Siapa yang tak kenal dengan sosok Cinta Laura? Aktris dan penyanyi cantik satu ini sangat mudah diingat karena logat Bahasa Indonesia – Inggrisnya yang campur aduk hingga wajahnya yang mirip dengan superstar Hollywood, Ariana Grande.

Baca Juga: Kelakuan Parah Turis Australia di Indonesia

Uniknya, pesona-pesona unik Cinta itu tak selalu mendapat apresiasi positif dari publik. Bahkan tak jarang gadis yang sempat dekat dengan Verrell Bramasta itu dikritik dan diremehkan publik karena terlalu sombong dalam bertutur kata. Namun jangan salah, beberapa fakta berikut akan membuat anggapan miring kalian tentang Cinta berubah (semoga).

1. Sempat Diremehkan Aktor Iron Man

Seringkali sosok Cinta Laura yang ingin memupuk karirnya di dunia internasional, diremehkan banyak orang. Anggapannya, gadis ini menaruh harapan terlalu tinggi. Ternyata tak hanya para fans, ia juga sempat tak dilirik aktor Hollywood.

Cinta Laura sempat mendapatkan kesempatan emas untuk mewawancarai para pemeran film box office THE AVENGERS seperti Chris Hemwsworth, Chris Evans, Scarlett Johansson, hingga Robert Downey Jr. Ketika Hemsworth memberikan sambutan yang hangat dan kesan baik, beda ceritanya dengan si bad boy pemeran Tony Stark alias Iron Man, Robert Downey Jr (RDJ).

Sempat Diremehkan Aktor Iron Man
Sempat Diremehkan Aktor Iron Man [imagesource]
RDJ rupanya enggan diwawancara oleh Cinta karena diduga dirinya tak percaya pada kemampuan Bahasa Inggris orang Indonesia. Meski sempat shock dengan kejadian itu, Cinta tak lantas menyerah! Ia pun mengajak ngobrol RDJ dan menunjukkan bahwa dirinya bukanlah sosok yang pantas untuk melakukan wawancara. Hasilnya? RDJ akhirnya terkesima dengan Cinta dan mau diwawancarai! Salute deh.

Selanjutnya: Logat yang Dihina

Written by Guntur Aria

Leave a Reply

Bangunan-Bangunan Bawah Air yang Bikin Kagum

header

Beberapa Kisah Inspiratif Dari Peristiwa Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW