in

Shandy Aulia Naik Darah Usai Anaknya Disebut Kurang Gizi, Ibu dan Suaminya Pun Ikut Dihina

Setelah anak, ibu dan Shandy Aulia juga dapat perkataan kasar

Mendapati anak dan cucunya dihina dengan kata-kata kasar, tentu ibu dari Shandy Aulia tidak tinggal diam. Ia turut memberikan komentar untuk Laura agar berhenti menghina dan mengkritik keluarganya. Namun lagi-lagi, Laura justru membalas dengan perkataan yang tidak pantas. “Tolong oma, kalau to**l mending mingkem. Sudah dekat mati,” tulisnya.

Percakapan laura dan oma elsye/Sumber gambar: Instagram/oma_elsye

Suami Shandy Aulia pun ikut terseret, ia disebut tidak memiliki pekerjaan. “helleh, ibu bebal begitu dibelain. Kagak mampu dia. Bayar hutang online aja nunggu diviralin.Lakinya nganggur.” Bukti percakapan antara Oma Elsye dan Laura diunggah di akun Instagram @oma_elsye. Sebagian besar netizen berharap kalau kasus ini ditindak secara hukum. “Jgn ada kata maaf apalgi materai oma,biar jera udah keterlaluan itu org. Sel jeruji pantes dia dptkan bravo oma”, tulis @maharani_yanie7″8

BACA JUGA: Anak Angkat Andhika Pratama Dinyinyir Netizen, Ussy Buktikan Mampu Beri Kasih Sayang yang Adil

Sudah selayaknya sesama wanita memberi dukungan untuk wanita lainnya, bukan malah mengkritik dengan perkataan yang kasar. Ujung dari kasus ini memang belum ditemukan, apakah Shandy yang sudah memegang identitas Laura dan akan mendatanginya secara langsung, atau apakah Laura akan dipolisikan. Tidak ada yang benar-benar tahu. Yang harus kita tahu, memiliki pendapat boleh saja namun ada baiknya tidak memaksakan. Sebab pada kenyataannya, yang kita lihat di media sosial bukanlah 100% dari kehidupannya meski ia seorang publik figur sekalipun.

Written by Alenka

Mengenal Mario Aji, Pembalap yang Ambil Wudu di Sirkuit MotoGP dan Bikin Netizen Terkesan

Sembunyi di Dalam Koper, Ini 5 Fakta Bos Nissan yang Kabur dari Jepang karena Jadi Buronan