in

Shandy Aulia Naik Darah Usai Anaknya Disebut Kurang Gizi, Ibu dan Suaminya Pun Ikut Dihina

Butuh usaha, perjuangan, dan kesabaran selama delapan tahun bagi Shandy Aulia dan David Herbowo demi mendapatkan keturunan. Claire Herbowo, putri cantik yang dinanti kini sudah berusia 16 bulan dan sedang aktif-aktifnya. Mereka yang kini menetap di Bali pun sering membagikan aktivitas melalui akun Instagram.

Tapi ternyata, ada saja netizen yang tidak senang dengan Shandy Aulia. Utamanya, tentang cara parenting yang ia terapkan pada Claire. Sayangnya, cara mengutarakan pendapat netizen ini bisa dibilang sudah melewati batas. Ia menggunakan kata-kata tidak pantas yang tak hanya ditujukan untuk sang ibu tapi juga anak.

Anaknya disebut kurang gizi hingga dibandingkan dengan monyet

Adalah Laura, wanita yang diketahui berprofesi sebagai perawat ini membuat status di laman Facebook-nya mengenai Shandy dan Claire. Ia mengkritik cara parenting Shandy yang dinilai sudah tidak benar. Selain itu, ia juga menyebut Shandy bebal karena tidak mau mendengarkan pendapat ribuan ibu-ibu lain dan malah menyebut mereka tidak bermoral. Laura pun mengaku mem-block Shandy dari akunnya.

Perkataan Laura untuk Shandy dan Claire [Sumber gambar]
Postingan tersebut kemudian dibalas oleh seorang lainnya. Yang kemudian membuat Laura berkomentar lagi, tapi kali ini menyinggung Claire. Ia menyebut bahwa nanti putri Shandy dan David ini akan tumbuh menjadi anak yang lemot di sekolah. Perkara rambut Claire pun juga dikomentari, ‘rambut jagung’ katanya. Tak berhenti disana, Claire bahkan dibandingkan dengan monyet. Geram, Shandy pun mengunggah hal ini di akun Instagramnya. Ia mengatakan ingin bertemu dan berbincang dengan Laura di Manado, kota di mana ia diperkirakan berada.

Written by Alenka

Mengenal Mario Aji, Pembalap yang Ambil Wudu di Sirkuit MotoGP dan Bikin Netizen Terkesan

Sembunyi di Dalam Koper, Ini 5 Fakta Bos Nissan yang Kabur dari Jepang karena Jadi Buronan