in

Dengan Mata Tertutup, Anak-Anak Ini Tetap Bisa Menemukan Ibunya

Hubungan ibu dan anak adalah salah satu bukti cinta yang nyata di dunia ini. Biasanya naluriah seorang ibu selalu bisa merasakan apa yang terjadi pada anaknya. Lalu bagaimana dengan anak itu sendiri?

Seorang anak memang harus belajar banyak untuk bisa memahami isi dunia lewat pandangan ibunya. Tak heran kadang anak masih banyak membantah. Tapi sudahlah, itu hanya masalah waktu. Bagaimanapun, itu tak akan memudarkan ikatan batin di antara mereka.

Lewat sebuah video singkat, sebuah eksperimen sosial menunjukkan bahwa anak-anak ini, bagaimanapun, memiliki keterikatan yang kuat dengan ibunya. Ada sekumpulan wanita, tapi dengan mata tertutup, bagaimana mereka menemukan ibunya di antara mereka?

Sambil ditutup matanya, sekelompok anak diminta untuk menemukan ibunya di antara beberapa perempuan lain yang berbaris. Barisan itu kemudian diacak. Tanpa melihat dan tanpa mendengar suara, hanya mengandalkan sentuhan dan penciuman, apakah mereka akan menemukan ibu masing-masing?

Video Source via Youtube TheOfficialPandora

Bila ada fenomena alam yang cukup menarik tentang cinta, ialah tentang induk dan anak-anaknya. Sekuat apapun menyangkal, darah tetap lebih kental daripada air. Tanpa melihatpun, anak-anak ini tahu yang mana perempuan yang sudah melahirkannya.

Meski kita jauh dari ibu, seringkali masih bisa mengingat rasa dekapannya. Mengapa bisa demikian?

Orang bilang, ‘sekejap saja seorang ibu menggenggam tangan anaknya, ia telah menggenggam hati anak itu seumur hidupnya’. Go to your mom and hold her. If you can’t, pray for her.

Written by Orchid

Leave a Reply

Chika-6229 web (c) memobee

Chika Nakamura, Mantan Petinju Jepang Yang Masuk Islam

Tinggal di Rumah Tradisional Korea (c) seoulistic

5 Hal Yang Hanya Bisa Dilakukan di Korea Selatan