in

Tajirnya Enggak Tanggung-tanggung, 5 Selebriti Ini Miliki Alas Kaki Seharga Cicilan Rumah!

Kehidupan artis zaman now yang serba mewah adalah impian bagi semua orang di dunia. Membeli barang-barang bermerek dengan sekali, dua kali gesek saja. Terkadang kita bertanya-tanya, dari manakah kekayaan mereka berasal? Meski sudah jarang tampil di televisi pun, mereka bisa membeli barang-barang mahal seenak jidatnya.

Padahal, penghasilan mereka di dunia hiburan juga tak lupa dibarengi oleh aksi sosial serta amal pada masyarakat Indonesia yang kurang mampu. Namun, harta mereka tetap saja tak berkurang. Enggak percaya? Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mengulas alas kaki 5 selebriti tanah air yang harganya setara dengan cicilan rumah. Simak ulasannya berikut ini.

1. Sepatu Gucci BCL, sepasangnya bisa dibuat beli sepeda motor bekas, bro

Jika kita biasa membeli sepatu sekolah tiap ajaran baru di toko yang ramai diskonan, rupanya hal tersebut tidak ada dalam kamus hidup seorang Bunga Citra Lestari (BCL). Sebelum menjadi juri Indonesian Idol 2018, dirinya memang sudah banyak tawaran menyanyi off air. Namun, setelah ia aktif lagi di televisi, otomatis penghasilannya pun melimpah.

Sepatu BCL 11,4 Juta [sumber gambar]
Tak diragukan lagi, gajinya setiap bulan bisa digunakan untuk menyalurkan ketertarikannya berupan fashion. Ia pun mengaku senang mix and match baju, sepatu, tas, dan aksesoris lainnya. Walau bagaimanapun, jika dipikir-pikir lagi, sepatu Gucci dengan harga Rp11,4 juta itu benar-benar bikin rakyat jelata puyeng!

2. Sepatu sandal Hermes Bunda Maia, sayang banget melihat alas kaki mahal itu menginjak tanah

Kalau penulis jadi Bunda Maia, sepatu keluaran merek asal Paris, Perancis itu tak akan pernah dikenakan, deh. Pasalnya, sayang banget alas kaki seharga Rp11,6 juta harus menginjak tanah dan membiarkannya kotor. Penulis pasti akan menyimpan sepatu tersebut di dalam lemari kaca agar bisa dipamerkan kepada teman-teman yang berkunjung ke rumah.

Sepatu Bunda Maia 11,6 Juta [sumber gambar]
Namun, berbeda dengan Bunda Maia yang rupanya telah mengalami jatuh bangun kehidupan semenjak cerai dari Ahmad Dhani. Ia pun kembali bangkit, memiliki banyak bisnis dan kerap tampil di acara televisi. Sehingga, sepatu seharga dua televisi itu layaknya barang sehari-hari yang ia kenakan.

3. Sepatu Valentino Angel Lelga, harganya seheboh pernikahannya!

Bukan Angel Lelga namanya jika tak membuat jagat maya heboh dengan tingkahnya. Usai menikah dengan Vicky Prasetyo, namanya kembali booming di jagat hiburan tanah air. Selain memang bisnisnya sedang laku keras, pekerjaan di dunia hiburan pun tak kalah membantu pemasukannya.

Sepatu Angel Lelga 14 Juta [sumber gambar]
Tak ayal jika ia memiliki banyak fashion items yang harganya di atas rata-rata. Contohnya saja, sepatu yang sehari-hari ia kenakan ini. Mungkin dari luar terlihat sebagai alas kaki biasa, namun ketika harganya terkuak, pasti Saboom sekalian tak henti-hentinya terbelalak! Masa iya, alas kaki begitu saja mencapai Rp14 juta?!

4. Sepatu Christian Louboutin Ayu Dewi, barter dengan 4 laptop dapet, tuh

Profesinya sebagai host pagi hingga malam di berbagai acara televisi akhirnya membuahkan hasil. Tak hanya bisa menyenangkan dirinya sendiri, Ayu Dewi pun bisa berbagi dengan orang-orang yang dikasihinya dengan kekayaannya. Meskipun begitu, bukan wanita namanya jika tak tertarik dengan hal-hal seperti tas, sepatu, ataupun baju.

Sepatu Ayu Dewi 16,5 Juta [sumber gambar]
Ayu Dewi pun seperti wanita pada umunya, memiliki koleksi sepatu yang bisa dibilang cukup banyak. Salah satunya adalah sepatu keluaran desainer asal Perancis, Christian Louboutin. Meski modelnya cukup unik, ada jarring bolong-bolong yang menghiasi kaki jenjangnya, sepatu ini dibanderol harga Rp16,5 juta loh!

5. Sepatu Jimmy Choo Sandra Dewi, alas kaki termahal yang pernah ada

Bukan sebuah hal baru lagi jika dua tahun lalu, terjadi pernikahan spektakuler sepanjang tahun yang dilakukan oleh dua sejoli asal Indonesia. Ya, sosok tersebut adalah Sandra Dewi dan pengusaha Harvey Moeis. Bertemakan dongeng Cinderella, keduanya menikah secara besar-besaran dan membuat banyak orang takjub.

Sepatu Sandra Dewi 52,4 Juta [sumber gambar]
Rupanya, tak hanya pernikahannya saja yang membuat masyarakat ternganga. Salah satu sepatu yang dikenakan Sandra Dewi pun tak kalah mengejutkan harganya. Ia mengenakan sepatu dari Jimmy Choo seharga Rp52,4 juta. Enggak bayangin, deh, bagaimana rasanya menginjak tanah dengan alas kaki semahal itu.

Mungkin banyak dari kalian yang tidak menyangka dan mengatakan bahwa harga 5 alas kaki di atas hanyalah HOAX. Namun, penulis sudah membuktikan sendiri dengan berkunjung ke situs resmi merek-merek ternama yang digunakan 5 selebriti papan atas ini. Ya, orang tajir mah bebas, asal enggak lupa beramal saja.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Penting! Hindari Konsumsi 5 Bagian Tubuh dari Ayam Ini Kalau Ingin Panjang Umur

Mengharukan, Pemain Asing Persebaya Ini Rela Sisihkan Gaji Demi Bantu Orang Indonesia