in

Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini!

Dewasa ini, menjadi artis paling sering muncul di televisi tidak menjamin kekayaan yang ia punya. Hal ini dibuktikan dengan 5 sosok wanita di bawah ini. Mereka bukan artis, namun bisa dilihat dari akun instagramnya yang memiliki berjuta-juta pengikut.

Selain itu, barang-barangnya juga nggak kalah mewah. Jika ditotal-total mungkin hampir bisa menyaingin Syahrini loh! Siapa saja kira-kira mereka? Simak daftarnya pada ulasan berikut ini.

1. Rachel Vennya, Biasa Saja Setelah Salah Transfer Rp. 630.000 Jadi 63 Juta

Rachel Vennya’s Bag [image source]
Aktif di sosial media, membuat sosok satu ini menyimpan pundi-pundi uang yang banyak. Ia mengawali karirnya dengan berbisnis obat pelangsing yang lalu mengantarkannya menjadi sosok yang viral. Setelah itu, ia mencoba peruntungan lewat bisnis yang lain.

Rachel Vennya’s Shoes [image source]
Hasil kekayaannya pun bisa membuat dirinya pergi liburan ke luar negeri bahkan membeli barang-barang bermerek. Pernah juga ketika ia sedang membeli satu box donat seharga Rp. 630.000, dirinya malah salah mentransfer sebesar Rp. 63 juta dan tidak sadar kehilangan segitu banyak uang. Widih widih, seperti inilah definisi #SukaKemewahan sejati!

2. Awkarin, Tajir Berkat Kontroversi

Ikat Pinggang Aja 5 Juta [image source]
Mungkin sebagian besar boombers mengenal sosok Karin Novilda dengan nama awkarin. Ya, dua nama ini merupakan satu orang yang sama. Dirinya mulai terkenal semenjak aksi menangisnya karena putus cinta diunggah ke akun YouTube-nya beberapa tahun lalu.

Kamera Awkarin [image source]
Semenjak itu, ia mulai banyak dikenal orang membuka jasa endorsement. Diketahui sekarang penghasilannya mencapai Rp. 32 juta per dua hari. Hal tersebut juga diperkuat dengan kejadian iPhone X terbarunya yang dijambret dan tanpa beban ia relakan serta membeli lagi yang baru.

3. Nabila Gardena, Harga Koleksi Tasnya Jika Ditotal Bisa Buat Beli Rumah

Nab Gardena’s Shoes [image source]
Sama seperti kedua sosok di atas, Nabila Gardena pun tak pernah muncul di televisi. Namun, ia memanfaatkan sosial media seperti instagram, ask.fm, serta YouTube sehingga membuatnya terkenal. Tidak juga melakoni bisnis, wanita 20 tahun yang baru saja lulus dari ITB ini memiliki kekayaan yang luar biasa.

Nab Gardena’s Bag [image source]
Melihat dari koleksi tasnya saja kita bisa tahu berapa penghasilannya sebulan. Netizen pun kerap berkomentar jika ditotal, harga semua tasnya bisa digunakan untuk membeli rumah. Selain itu, rutinitasnya yang dengan gampang pergi ke Thailand atau Singapore setiap 2 minggu pun membuktikan kekayaannya.

4. Tiara Pangestika, Bisnisnya Telecekan di mana-mana

Tipang’s Shoes [image source]
Mungkin jika disebutkan nama Tiara Pangestika, banyak boombers yang kurang ngeh. Namun, dengan nama Tipang mungkin ada beberapa yang tahu. Ya, sosok satu ini merupakan istri dari Arief Muhammad atau yang lebih dikenal dengan nama poconggg.

Tipang’s Bag [image source]
Bukan artis seperti Ayu Ting Ting yang setiap hari ada di layar kaca, kekayaan Tipang bisa membuatnya pergi ke luar negeri setiap bulan. Hal tersebut dikarenakan bisnisnya beredar di mana-mana. Hingga saat ini, diketahui bisnis yang dilakoninya terdiri dari kue kekinian, baju, food street, serta masih banyak yang lainnya.

5. Aghnia Punjabi, Diam-diam Kaya Raya

Aghnia’s Bag [image source]
Untuk sosok satu ini mungkin tidak banyak dikenal. Namun, hijabers asal Malang ini tidak bisa disepelekan kekayaannya. Sahabat dari Amelia Elle ini pun memiliki koleksi seperti tas dan sepatu yang harganya bikin kebakaran jenggot.

Aghnia’s Camera [image source]
Meski tidak setajir empat sosok wanita sebelumnya, untuk ukuran seseorang yang tak pernah muncul di televisi, kekayaan Aghnia pun bisa digolongkan sebagai salah satu yang tak terbayangkan. Berkat parasnya yang cantik, ia kerap mendapat endorsement, dari situlah pundi-pundi uangnya terkumpul.

Sudah terbukti kan bahwa kekayaan tidak hanya milik artis di televisi sekarang? Rupanya, lagu milik Younglex “Youtube Youtube Youtube lebih dari tivi boom~” merupakan kalimat yang relevan dengan hal ini, mengingat mereka semua aktif dalam sosial media dan meraup kekayaan dari sana. Nah, gimana pendapat boombers sekalian setelah melihat kekayaan 5 sosok di atas? Akankah kalian terjun ke sosial media dan menjadi penerus mereka?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Kisah Pengorbanan Pemain Naturalisasi Ini Jadi Bukti Mereka Kadang Lebih Nasionalis dari Kita

Menilik Perjuangan Mbah Wongso, Rela Tinggalkan Suriname Demi Mencari Sanak Saudara di Indonesia