in

Ini Lho 4 Aksi Gila Suporter Bola Wanita yang Bikin Dengkul Pria Lemes Seketika

Beragam aksi dilakukan suporter sepak bola untuk mendukung klub kesayangannya. Mulai dari hal yang biasa sampai yang bikin kita unik. Kadang, aksi suporter bola yang mayoritas laki-laki ini juga bisa bikin geram.

Baca Juga: 8 Alasan Kenapa Aremania Adalah Suporter Paling Keren di Indonesia

Suporter bola memang kebanyakan laki-laki, tapi ada juga wanita yang menjadi suporter fanatik salah satu klub sepak bola lho. Bahkan mereka sampai rela melakukan aksi gila yang pasti bikin pria lemes seketika. Nggak percaya? Cobak simak deh!

1. Selfie Telanjang Bulat Jika Klub Kesayangan Juara

Belakangan ini hampir seluruh laki-laki di dunia dibuat mimisan sama Suzy Cortez. Wanita yang terkenal dengan predikat Ratu Bokong terindah dari Brazil ini mengumbar janji akan telanjang bulat di London jika Barcelona menang melawan Granada.

Foto bugil Suzy Cortez [image source]
Foto bugil Suzy Cortez [image source]
Rupanya keberuntungan memihak pada grup Barcelona. Grup tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 pada Sabtu, 14 mei lalu. Kemudian pada hari Senin, Cortez mengunggah foto vulgarnya tanpa sehelai kain pun di akun instagram. Dalam foto tersebut Suzy bugil sambil berbaring di tempat tidur dengan caption, ‘Janji terpenuhi!’

Written by Sastranagari

Leave a Reply

5 Kalimat Inspirasi Paling Nyebelin Ini Sudah Saatnya Berhenti Dishare

6 Komunitas Untuk Orang Bernama Paling Pasaran di Indonesia, Namamu Ada?